Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ngakak! Pakai Cat Rambut, Bapak-bapak Ini Iseng Sekalian Warnai Kumis

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Olike resmi memperkenalkan smartwatch Zeth W5 ke Indonesia. Ini adalah jam tangan penerus dari Olike Zeth W1, tapi dengan body kotak dan layar lebih lebar.

Olike Zeth W5 hadir dengan body berukuran 45,9 x 45,9 mm dengan berat 47 gram. Sementara layarnya berdiameter 34mm dengan kerapatan piksel 386ppi.

“Pada seri kedua dari Olike Zeth ini, selain fungsi kesehatan yang mumpuni, kami juga memberikan pilihan bentuk yang lebih solid dan dinamis, terlihat dari bentuk body yang lebih kokoh, tampilan menawan, serta ukuran rubber strap yang lebih besar,” ucap Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick P, dalam keterangan resminya, Senin (14/2/2022).

Body smartwatch ini menggunakan material metal berdurabilitas tinggi serta strap rubber tebal yang anti iritasi. Jam tangan ini hadir dengan pilihan warna hitam, hijau, dan pink.

Baca Juga:
Smartwatch Olike Zeth W1 Dirilis ke Indonesia, Harga Rp 760.000

Untuk kesehatan, Olike Zeth W5 mencakup fitur pengawasan harian yang mencatat aktivitas sehari-hari. Ada pula fitur pelacak kualitas tidur yang bisa memberikan informasi detail soal pola tidur, nilai, dan rekomendasi lainnya.

Kemudian ada juga fitur pemantauan lain seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah.

Untuk olahraga, Olike Zeth W5 memiliki 24 mode olahraga berisi data sports pedometer seperti jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh. Jam tangan ini juga sudah tahan air dengan rating 3ATM.

Smartwatch Olike Zeth W5 membawa baterai berkapasitas 300 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga pemakaian tujuh hari dengan masa standby hingga 15 hari.

Berbeda pula dari generasi sebelumnya, Zeth W5 memiliki aplikasi Glory Fit. Aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk melihat semua data yang dicatat smartwatch lewat ponselnya.

Baca :  Garmin Meluncurkan 5 Model MARQ Collection Second Generation, Harga Mulai Rp 32 Jutaan

Baca Juga:
Lengkapi Fitur Kesehatan, Garmin Perkenalkan Fitur Voice Assistant pada Smartwatch-nya

Untuk menghubungkan smartwatch ke ponsel, konsumen perlu mengaktifkan
Bluetooth di smartphone. Setelahnya, kalian bisa mencari perangkat dengan nama “OLIKE Zeth W5” pada aplikasi Glory Fit.

Harga Olike Zeth W5 adalah Rp 799.000 dan bisa didapatkan di marketplace official Olike Indonesia di Shopee. Dalam rangka hari Valentine, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan paket liburan ke Bali tiga hari dua malam secara gratis dengan membeli smartwatch tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.