Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rebellion Jisaa Akui Hal Ini Jadi Penyebab Kekalahan Alter Ego di MPL Season 9

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – One Piece baru saja mengeluarkan teaser yang berjudul One Piece Live Action dan sekaligus mengumumkan jadwal tayangnya. Serial live action tersebut akan tayang di layanan streaming Netflix. Lantas One Piece Live Action kapan tayang?  

Melalui teaser serial live action yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda tersebut memperlihatkan geng Bajak Laut Topi Jerami untuk pertama kalinya mereka semua berkumpul. Adegan dibuka saat Luffy (Inaki Godoy) mengatakan bahwa dia memiliki sebuah impian untuk berpetualang sejak masih kecil. Namun, sayangnya dia mempunyai satu kendala. 

Sinopsis One Piece Live Action  

One Piece Live Action mengisahkan tentang perjuangan Luffy yang sejak kecil sudah bercita-cita untuk menjadi bajak laut. Ketika dia sudah dewasa, ia mulai membentuk tim yang bernama Bajak Laut Topi Jerami. 

Baca Juga:
9 Film dan Serial Netflix K-Content Ini akan Tayang di Paruh Kedua 2023

Dalam mencapai cita-cita Luffy sebagai bajak laut itu, ia dibantu oleh teman-temannya. Melalui serial ini juga akan menceritakan bagaimana perjalanan Luffy bisa bertemu dengan Zoro, Nami, Usopp, dan juga Sanji, yang akhirnya merekrut mereka semua sebagai kru Topi Jerami. 

Selain itu, dalam teaser itu, juga memperlihatkan sejumlah easter egg yang menunjukkan karakter apa saja yang akan muncul di dalam serial delapan episode tersebut. Beberapa di antaranya yaiti monster Raja Laut, Buggy, hingga Koby. Teaser tersebut juga menunjukkan jurus andalan Luffy yang diberi nama Gomu Gomu no Mi. 

One Piece Live Action Kapan Tayang? 

One Piece Live Action dijadwalkan akan tayang pada tanggal 31 Agustus 2023 di layanan streaming Netflix. Seperti yang diketahui, serial live action One Piece sebelumnya sudah menyelesaikan proses syutingnya pada September 2022 lalu. 

Baca :  Bahaya, Peneliti Sebut 43% Bisnis Tidak Melindungi Rangkaian IoT Mereka

Dalam versi serial live action ini juga turut melibatkan sejumlah kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, selaku produser eksekutif. Sementara, Steven Maeda didapuk sebagai sutradara dan penulis. Sedangkan Matt Owens ditunjuk menjadi salah satu penulis sekaligus produser eksekutif. 

Baca Juga:
Netflix Rilis First Look Bridgerton Season 3, Kisahkan Collin dan Penelope

One Piece Live Action mempunyai lima pemeran utama, yakni Inaki Godoy berperan sebagai karakter utama Monkey D. Luffy, Mackenyu berperan sebagai Roronoa Zoro, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Emily Rudd sebagai Nami, dan Taz Skylar berperan sebagai Sanji. 

Serial live-action One Piece sendiri adalah adaptasi dari komik karya Eiichiro Oda yang dirilis sejak 1997. Serial terbaru ini memiliki total delapan episode pada musim pertamanya. 

Proyek yang satu ini merupakan kerja sama antara Netflix dan Tomorrow Studios yang sebelumnya lebih dulu telah bekerja sama dalam memproduksi serial Cowboy Bebop. 

Kisah One Piece akan berfokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan juga kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya seperti karet. Mereka pun menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun bernama One Piece yang merupakan terbesar di dunia. 

Demikian informasi terkait One Piece Live Action kapan tayang. Serial anime terbaru ini dijadwalkan tayang pada 31 Agustus 2023 mendatang. Selamat menonton!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.