Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rumah Ditinggal 2 Bulan, Penampakan Isi Kulkas Bikin Kaget

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Sukses mengintegrasikan layanan IndiHome, Telkomsel melanjutkan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan meluncurkan produk baru dengan brand “Telkomsel One”.

Telkomsel One juga menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan.

Telkomsel One menyediakan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp 120 ribu untuk satu bulan berlangganan, antara lain melalui Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile), kemudian Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota wilayah di Indonesia mulai 21 Juli 2023.

Baca Juga:Telkomsel Awards 2023 Siap Digelar, Penghargaan Bagi Talenta Kreatif Favorit

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, hadirnya Telkomsel One menjadi salah satu perwujudan komitmen perusahaan dalam keberlanjutan implementasi layanan inisiatif konvergensi fixed dan mobile broadband.

“Telkomsel One diharapkan dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang akan semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati pemerataan konektivitas digital yang andal, melalui pemanfaatan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, yang dilengkapi ragam layanan gaya hidup digital terdepan, termasuk berbagai keuntungan dalam program loyalitas pelanggan,” ungkapnya.

Peluncuan Telkomsel One. [Telkomsel]
Peluncuan Telkomsel One. [Telkomsel]

Telkomsel One juga menghadirkan beragam keunggulan layanan lainnya yang dapat dinikmati pelanggan, seperti kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB.

Baca :  Ferxic Tanggapi Strategi Bigetron Alpha Saat Lawan EVOS Legends di MPL Season 9

Kemudian, Kuota Data Keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor, layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan melakukan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama, IPTV Channel (seperti Cinemax dan HBO).

Tidak lupa, kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia (seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio), layanan Voice/SMS over Wi-Fi yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS, serta fitur koneksi Internet Pasti pertama di Indonesia.

Baca Juga:Telkom Resmi Integrasikan IndiHome ke Telkomsel

Saat ini, keseluruhan paket Telkomsel One tersedia untuk pelanggan baru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.