Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Melahirkan saat Terinfeksi Virus Corona, Ibu Ini Baru Bertemu Bayinya setelah 2 Bulan!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Seorang anak laki-laki usia 8 tahun meninggal dunia setelah 3 hari dinyatakan positif virus corona Covid-19. Keluarga anak laki-laki bernama Jasper Cook pun mengaku cukup terkejut dengan kematiannya, karena tidak ada tanda-tanda peringatan bahwa ia sakit parah akibat virus corona Covid-19.

Sebelumnya, ia mulai mengeluh tidak enak badan setelah pulang dari sekolah dan sebelum kondisinya memburuk dalam waktu singkat. Kemudian, Jasper pun dinyatakan positif virus corona Covid-19 pada hari berikutnya.

Ibunya, Kim mengatakan Jasper terlihat hanya sedikit sakit selama beberapa hari. Tetapi, Jasper mulai mengalami mengalami kesulitan bernapas sekitar hari ke-3

Orangtuanya pun panik dan ketakutan, sehingga segera membawanya ke rumah. Naasnya, Jasper lebih dulu meninggal dunia meskipun tim medis di Bradford Royal Infirmary sudah mengupayakan yang terbaik.

Baca Juga:
Massa Rusak Rumah Pelaku Mutilasi Bocah SD di Lampung Timur, Polisi Lepaskan Tembakan ke Udara

Menurut Kim, kematian anaknya akibat virus corona Covid-19 ini sangat mendadak dan tanpa tanda-tanda peringatan.

Ilustrasi virus Corona Covid-19. (Dok. Envato)
Ilustrasi virus Corona Covid-19. (Dok. Envato)

“Tidak ada tanda-tanda berbahaya yang akan terjadi. Jadi, kejadian ini membuat kita tercengang,” kata Kim dikutip dari The Sun.

Kini, keluarga Jasper hanya bisa berusaha menerimanya sembari menunggu hasil laporan koroner Jasper dengan harapan bisa menemukan penyebab kematiannya.

Sebelum ini, banyak studi telah menunjukkan anak-anak lebih berisiko rendah mengalami infeksi virus corona Covid-19 serius.

Hanya sejumlah kecil anak-anak yang mungkin mengembangkan penyakit parah ketika terinfeksi. Diperkirakan juga lebih dari 85 persen anak berusia 5 hingga 11 tahun sudah terinfeksi virus corona, sehingga mereka memiliki kekebalannya.

Baca Juga:
Pelaku Mutilasi Bocah di Lampung Timur Diduga ODGJ, Sempat Dihakimi Massa

Baca :  India Buat Vaksin Covid-19 mRNA Pertama Kali, Ini Kelebihannya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.