Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Profil Sarada Uchiha dan Transformasi Putri Sasuke di Manga Boruto Two Blue Vortex

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Twitter dilaporkan tengah mengerjakan fitur baru yang disebut Twitter Articles. Fitur ini memungkinkan pengguna mengunggah tweet dengan karakter lebih panjang.

Fitur Twitter Articles pertama kali ditemukan oleh pengamat media sosial Jane Manchun Wong. Dalam screenshot yang diunggah, ia menampilkan kolom berjudul Twitter Articles yang berisi tulisan ‘No articles yet’ and ‘Create a Twitter Article!’.

Unggahan foto dari Wong menandakan kalau pengguna kemungkinan bisa membuat tweet dengan format lebih panjang dari biasanya, sebagaimana dilaporkan NDTV, Kamis (3/2/2022).

Sebagaimana diketahui, Twitter awalnya membatasi karakter tweet hingga 140 karakter. Kemudian perusahaan menambah batas tweet menjadi 280 karakter.

Baca Juga:
Viral, Oknum Pelatih Futsal SMK di Kabupaten Bogor Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Jika pengguna Twitter mau menulis tweet hingga lebih dari 280 karakter, mereka bisa memanfaatkan fitur Thread atau Utas. Sesuai namanya, tweet itu akan digabungkan dalam satu jahitan dari atas ke bawah.

Beberapa pengguna juga kadang mengandalkan akun bot untuk menyatukan tweet dalam bentuk Utas menjadi satu gambar agar lebih mudah dibaca.

Sebenarnya tanpa akun BOT pun Twitter sudah memiliki fitur Reader yang dikenalkan sejak November 2021. Sayang fitur ini hanya terbatas ke pengguna yang berlangganan Twitter Blue.

Twitter sendiri belum mengungkapkan cara kerja Twitter Articles ataupun akun mana saja yang mendapatkan akses tersebut. Namun mereka berjanji bahwa informasi terkait fitur ini akan segera dibagikan.

Baca Juga:
Admin @nahdlatululama Diminta Serahkan Akun ke PBNU, Diberi Waktu 1 x 24 Jam

Baca :  Google Stop Jualan Iklan di Rusia
Leave A Reply

Your email address will not be published.