Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Wonpil DAY6 Positif Covid-19

0

SEOUL– Wonpil DAY6 dikabarkan positif Covid-19. Kabar tersebut telah dikonfirmasi agensinya, JYP Entertainment, melalui pernyataan resmi.

“Member DAY6 Wonpil dites positif Covid-19,” tulis JYP Entertainment, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (8/2/2022).


 Wonpil DAY6

JYP Entertainment menerangkan, Wonpil telah menerima dua dosis vaksin sebelum dinyatakan positif. Wonpil terpapar Covid-19 setelah mengikuti salah satu agendanya ditemani stafnya, yang kemudian dinyatakan positif.

“Wonpil telah mendapat dua dosis vaksin Covid-19 di akhir tahun lalu. Pada 7 Februari pagi, salah satu staf yang menemaninya di salah satu acaranya dites positif. Kemudian, Wonpil segera dites PCR. Pada 7 Februari malam, ia dinyatakan positif,” jelas agensi tersebut.

Karena sudah mendapat dua dosis vaksin, Wonpil tidak menunjukkan gejala yang serius. Sejak dinyatakan positif, ia telah menjalani karantina mandiri. Akibatnya, seluruh jadwal promosinya terpaksa ditunda serta dibatalkan.

Wonpil baru saja debut solo melalui album bertajuk ‘Pilmography’ tepat di hari ia dinyatakan positif Covid-19. Album solo perdana itu berisi 10 lagu, dengan single utama berjudul Annyeong, Jalga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.