Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Roster EVOS Legends untuk MPL Season 9, Datangkan 3 Player Baru?

0

Cariberita.co.id – Usai lama menjadi pertanyaan penggemar, EVOS Esports sudah mengumumkan jajaran roster andalannya untuk EVOS Legends di MPL Season 9 mendatang. Tanpa Wannn dan LJ, tim macan putih ini membawa total 10 player sebagai andalannya.

Akhirnya pengumuman roster EVOS Legends untuk MPL Season 9 ini disampaikan dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram maupun YouTube resmi tim esports tersebut.

Dalam jajaran roster yang diumumkan, ada empat nama baru yang kini resmi berseragam EVOS. Keempat nama tersebut antara lain, Falah, Dreams, Cr1te dan Wyvorz.

Berbeda dari season sebelumnya, EVOS Legends membawa sejumlah perubahan besar dari segi role maupun player. Untuk MPL Season 9 mendatang, tim ini turun membawa Ferxic sebagai jungler andalan.

Baca Juga:
Rekt Ungkap Pernyataan Ini, Dua Pemain EVOS Legends Dirumorkan Turun ke MDL

Menemani Ferxic, ada Luminaire sebagai midlaner bersama dengan Clover dan Cr1te. Sedangkan roamer akan menjadi tugas Rekt yang ditemani oleh Dreams ex Bigetron Alpha yang kini resmi berseragam EVOS.

Di sisi lain, XP lane masih dipegang oleh Antimage bersama dengan Wyvorz sebagai pendatang baru. Untuk goldlaner, akan diisi oleh Falah dan Vaanstrong.

Sejumlah perubahan besar dilakukan oleh EVOS kepada EVOS Legends jelang MPL Season 9 mendatang. Apalagi tim ini harus bermain tanpa didukung oleh player veteran seperti Wannn dan LJ yang turun ke MDL.

Berdasarkan formasi roster EVOS Legends untuk MPL Season 9 mendatang, apakah Rekt dan kawan-kawan mampu membawa pulang piala kembali ke tim macan putih tersebut?

Baca Juga:
Luminaire Tanggapi Rumor Drian dan Vyn Gabung EVOS Legends untuk MPL Season 9

Leave A Reply

Your email address will not be published.