Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Usung Teknologi Anyar, Oppo Find X5 Series Diprediksi Lebih Mahal

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Penggemar Jujutsu Kaisen jelas sudah tidak sabar menantikan kelanjutan dari pertarungan yang berlangsung. Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 sub Indo gratis akan dibagikan dalam artikel ini, tapi sebelumnya mari cermati dulu sekilas sinopsis untuk episode terbarunya.

Secara resmi, anime Jujutsu Kaisen episode 9 sudah ditayangkan pada hari Kamis, 21 September 2023 lalu. Episode ini menceritakan pertarungan yang terjadi di Shibuya, karena diperlihatkan Gojo Satoru akan bertarung melawan Jogo, kemudian Nanami dan Choso ada di peron bawah tanah Shibuya.

Sekilas Sinopsis Episode 9

Judul dari episode ini sendiri adalah The Shibuya Incident – Gate Open. Kejadian mengambil latar di area Shibuya dan peron bawah tanah stasiun Shibuya. Gojo melawan Jogo, dan Hanami serta Choso dalam keadaan terpojok. Pertarungan tidak dapat dilakukan dengan leluasa karena banyak warga sipil yang ada di sekitarnya.

Baca Juga:Nonton I Am Nobody Sub Indo Gratis Full Episode, Cek di Link Ini

Jogo sendiri hanya bertujuan untuk mengulur waktu serta sebisa mungkin berusaha menyegel Gojo dengan gerbang penjara. Namun seperti diketahui, pertarungan antara keduanya masih terasa berat sebelah.

Mahito tidak lama bergabung dalam pertempuran tersebut bersama dengan sejumlah besar pengikutnya. Tim Jogo berusaha menebas Gojo dengan menggunakan warga sekitar sebagai tameng. Gojo memiliki rencana yang akan coba dieksekusinya dengan perhitungan matang dan kekuatan besar yang ada di dalam dirinya. Apakah rencana ini akan berhasil? Atau justru Gojo lengah dan harus menerima konsekuensi fatal akibat tindakannya?

Link Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo Gratis yang Dapat Digunakan

Untuk link gratis yang dapat digunakan sendiri ada beberapa yang dapat dibagikan. Antara lain pada platform Bilibili, kemudian iQIYI, dan Vidio.com. Tautan yang dapat digunakan adalah sebagai berikut.

  • Bilibili pada https://www.bilibili.tv/id/play/2084055 
  • iQIYI pada https://www.iq.com/album/jujutsu-kaisen-season-2-2023-1y1401doo65?lang=id_id 
  • Vidio.com pada  https://www.vidio.com/premier/3749/jujutsu-kaisen 
Baca :  Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 6 Subtitle Indonesia Kualitas HD, Aman Klik di Sini!

Pada tiga platform tersebut, anime JJK season 2 dapat disaksikan secara gratis. Namun demikian untuk menikmati episode terkini, yang mana sudah mencapai episode 10 saat artikel ini ditulis, Anda dapat menggunakan layanan premium pada platform tersebut, atau menggunakan tautan dari Netflix pada https://www.netflix.com/id/title/81278456.

Baca Juga:4 Link Nonton Petualangan Sherina 1 dan 2 Full Movie Gratis, Bukan di LK21 atau Indoxxi

Layanan premium atau berbayar ini akan memberikan update terkini, sehingga Anda tidak perlu menunggu seminggu setelah episode terbaru muncul untuk dapat menikmati episode terbaru dari JJK season 2 ini.

Itu tadi sekilas tentang link nonton Jujutsu Kaisen season 2 sub Indo gratis yang dapat dibagikan dalam artikel ini. Semoga menjadi artikel yang berguna untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.