Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pemburu Chicken Dinner Merapat, Klaim Kode Redeem PUBG Mobile 5 Maret 2022

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Smartfren menjadi layanan penyedia internet yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Cara cek kuota Smartfren yang mudah merupakan salah satu alasannya.

Alasan lain, kuota ini bisa digunakan untuk keperluan lain, di antaranya membeli paket lengkap siaran Liga Inggris melalui aplikasi Video. 

Tidak sampai di situ, Smartfren punya jaringan kebanggaan yaitu 4G LTE. Meskipun baru LTE, namun kamu cukup bisa mengandalkan kecepatannya. Bahkan, beberapa orang memilih untuk menggunakan Smartfren ini sebagai modem karena kestabilan jaringan yang ditawarkan.

Berikut empat cara yang bisa dilakukan untuk mengecek kuota Smartfren. 

Baca Juga:
7 Cara Cek Nomor Smartfren Lengkap Online dan Offline

1. SMS

Cara pertama ini adalah yang paling mudah. Kamu hanya perlu mengetik ‘Cek’ dan kirim ke 995. Nanti akan langsung mendapatkan balasan SMS yang isinya berupa sisa kuota dan masa aktif.

2. Dial Up

Jika kamu tak mau repot mengirim SMS, kamu bisa memanfaatkan fitur Dial Up untuk cek kuota Smartfren. Caranya dengan mengetik *955# di panggilan dan tekan call. Setelah itu, muncul informasi sisa kuota dan tawaran paket internet.

3. Aplikasi

Baca Juga:
Smartfren Gandeng Huawei untuk Percepat Pertumbuhan Digital Cloud

Cara ketiga adalah mengeceknya dengan menggunakan aplikasi. Pertama-tama tentu saja kamu hanya perlu mendownload aplikasi MySmartfren. Kemudian, kamu bisa log in dengan menggunakan nomor Smartfren milikmu. Langkah berikutnya, pilih ‘Paket Saya’ dan sesaat kemudian muncul informasi detail paket yang tengah digunakan.

Baca :  Simulasi BMKG, Gempa Selat Sunda Berpotensi Picu Tsunami 8,28 Meter di Cilegon
Leave A Reply

Your email address will not be published.