Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Daftar Lengkap Roster MDL ID Season 5, Banyak Pemain Veteran dari MPL Mobile Legends

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Free Fire (FF) dan PUBG Mobile adalah dua game battle royale paling terkenal yang bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS.

Kedua game tersebut memiliki beberapa kemiripan, salah satunya fitur yang ditawarkan. Namun, Free Fire dinilai lebih unggul karena memiliki lebih banyak variasi fitur.

Dilansir dari Sportskeeda pada Jumat (4/2/2022), berikut ini lima fitur Free Fire yang ingin dilihat pemain di PUBG Mobile pada Februari 2022:

Karakter PUBG Mobile, Andy. [Touchplay]
Karakter PUBG Mobile, Andy. [Touchplay]

1. Karakter
Free Fire terkenal dengan berbagai macam karakter unik dengan kemampuan khusus. Namun, PUBG Mobile hanya memiliki dua karakter default (satu lelaki dan perempuan) yang dapat digunakan dalam pertandingan.

Baca Juga:
5 Skin Senjata Free Fire Terbaik Edisi Februari 2022

Dengan karakter yang memiliki kemampuan khusus, gamer dapat memperoleh keunggulan atas pemain lain dalam pertandingan yang berbeda.

2. Lebih banyak event dalam game
Event selalu ditayangkan langsung di Free Fire. Event-event ini menawarkan karakter gratis, item dalam game, dan aksesoris menarik yang dapat diklaim pemain dengan berpartisipasi dalam event tersebut.

Namun, PUBG Mobile tidak memiliki event seperti itu dan memperkenalkannya dalam game akan mendapat respon baik.

3. Pet
Pet di Free Fire sangat penting untuk menemani karakter saat mengikuti pertandingan. Karena PUBG Mobile tidak memiliki konsep Pet dengan kemampuan unik, fitur ini dapat diperkenalkan ke dalam gameplay untuk membuat karakter menjadi lebih kuat.

Jika tidak, PUBG Mobile dapat mengambil inspirasi dari kemampuan Pet dan memperkenalkan lebih banyak karakter sebagai gantinya.

Baca Juga:
Kode Redeem FF 4 Februari 2022, Pastikan Sudah Klaim Semua Reward yang Tersedia

4. Gloo wall
Pengembang PUBG Mobile juga dapat memperkenalkan perisai sementara yang dapat digunakan pemain untuk melindungi diri dari tembakan musuh.

Baca :  Rekap Pertandingan Free Fire Master League Season V Divisi 1 Week-2

Gloo wall cukup berguna karena juga dapat berfungsi sebagai pengalih perhatian lawan. Oleh karena itu, PUBG Mobile dapat menggunakan perisai yang terinspirasi oleh Gloo wall untuk menahan musuh sementara.

Senjata Terburuk di PUBG Mobile, VSS. [Touc Tap Play]
Skin senjata di PUBG Mobile, VSS. [Touc Tap Play]

5. Skin senjata
Pemain PUBG Mobile memiliki skin senjata yang mewah, tetapi itu tidak meningkatkan kemampuan senjata dengan cara apa pun.

Oleh karena itu, pengembang PUBG Mobile dapat melihat petunjuk dari skin senjata di Free Fire yang mampu mengubah statistik senjata.

Lima fitur Free Fire di atas diharapkan oleh pemain PUBG Mobile dapat hadir dalam game di masa mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.