Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 6 Subtitle Indonesia Kualitas HD, Aman Klik di Sini!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Asus mengumumkan ExpertCenter AIO E5. Ini adalah all-in-one PC pertama di dunia yang dibekali dengan ASUS VeriView, yaitu layar kedua yang ditempatkan di belakang layar utama.

Layar tersebut dimaksudkan untuk fitur berkomunikasi di berbagai skenario bisnis seperti interaksi di resepsionis hotel, kafe dan restoran, hingga institusi keuangan. ASUS VeriView memungkinkan pelanggan untuk melihat langsung proses pelayanan yang sedang berlangsung.

ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin menyatakan, ASUS VeriView di ExpertCenter AIO E5 merupakan terobosan terbaru yang dapat merevolusi bagaimana pelaku bisnis dan instansi berinteraksi dengan pelanggannya.

“ExpertCenter AIO E5 juga merupakan bentuk upaya ASUS dalam mendukung digitalisasi proses bisnis di Indonesia. Melalui berbagai perangkat komputasi inovatif dari ASUS, para pelaku bisnis di Indonesia diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan dan produktivitas bisnisnya,” ujar Jimmy dalam keterangan resmi, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga:
5 Laptop Gaming Asus ROG Dilengkapi Prosesor AMD Ryzen 6000 Series

ASUS VeriView merupakan salah satu fitur yang membedakan ExpertCenter AIO E5 dengan kompetitornya. Layar kedua yang ditempatkan di belakang layar utama itu tidak hanya mendukung fitur touchscreen, tetapi juga dapat digunakan sebagai fasilitas yang memungkinkan komunikasi dua arah dengan konsumen.

Konsumen juga dipermudah karena dapat melihat informasi mengenai layanan yang mereka pesan, bahkan dapat berinteraksi secara langsung karena ASUS VeriView menggunakan teknologi layar sentuh (touchscreen).

Layar kedua ini bisa menampilkan seperti iklan dalam bentuk video, teks yang dikustomisasi untuk promosi, QR code, hingga partial sharing yang menampilkan informasi privat tapi tidak ditunjukkan ke layar utama.

Sementara layar utamanya berukuran 21,5 atau 23,8 inci yang mengadopsi teknologi NanoEdge Display, membuat bezel pada layar tampil sangat tipis. Layar ExpertCenter AIO E5 juga memiliki kualitas tinggi dengan color gamut 100% sRGB dan dibekali fitur anti-glare.

Baca :  2 Link Nonton One Piece 1076, Tinju Luffy Berhasil Menumbangkan Kaido

ExpertCenter AIO E5 juga dibekali layar dengan fitur eye care dan telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk low blue-light dan anti-flicker.

Baca Juga:
Asus Persembahkan Laptop Seri ExpertBook B5, Catat Besaran Harganya

Kemudian ada kamera dengan resolusi 720p tersedia di ExpertCenter AIO E5. Tidak hanya itu, webcam di ExpertCenter AIO E5 juga dilengkapi dengan kamera infra merah yang mendukung fitur facial recognition login melalui Windows Hello.

Leave A Reply

Your email address will not be published.