Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  10 Situs Download Film Gratis Kualitas HD Bukan di LK21, Rebahin, IndoXXI

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Pemain PUBG Mobile memiliki banyak cara untuk mendapatkan senjata dan skin karakter, yaitu melalui event hingga kode redeem.

Dengan kode redeem PUBG Mobile 18 Februari 2022, pemain dapat mengklaim item legendaris tersebut secara gratis untuk meraih kemenangan saat bermain bersama menjelang akhir tahun.

Berkat adanya kode redeem, pemain tidak perlu melakukan pembelian dalam game atau top up untuk bisa mendapatkan item-item premium.

Kode Redeem PUBG. [Pubgmobile]
Kode Redeem PUBG. [Pubgmobile]

Berikut ini dua kode redeem PUBG Mobile 18 Februari 2022 yang masih bisa diklaim oleh pemain berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube Daus Xgaming dan Snip Killer:

Baca Juga:
PUBG Mobile Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, Bawa Skin Eksklusif

CBBIZBZJ8E
CALUZBZB8U

Cara untuk mengklaim hadiah dari kode redeem PUBG Mobile pun dapat dilakukan dengan mudah. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan pemain:

1. Kunjungi situs PUBG Mobile Redemption Center Rewards Redemption dengan mengakses https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/

2. Masukkan Character ID pemain.

3. Ketik kode redeem PUBG Mobile 18 Februari 2022 di atas ke dalam kotak Redemption Code.

Baca Juga:
Prone, Pushing, Gunakan Istilah Ini Saat Berkomunikasi Main Game PUBG Mobile

4. Ketik Verification Code.

5. Klik tombol Redeem.

Setelah itu, pemain akan melihat kotak dialog di layar, di mana pemain harus memverifikasi semua detailnya. Setelah memeriksanya, pilih tombol OK.

Jika pemain berhasil menggunakan kode redeem tersebut, pemain akan mendapatkan hadiahnya secara otomatis. Login ke akun PUBG dan periksa email dalam game (in-game mail) untuk mengklaim hadiah.

Namun, kode redeem PUBG Mobile 18 Februari 2022 di atas mungkin memiliki batas waktu pemakaian, sehingga bisa saja sudah mencapai limit pemakaian.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menukarkan kode redeem PUBG Mobile secepat mungkin. Selamat mencoba!

Baca :  Gojek Siap Perluas Layanan GoSend Instant ke Negara Asia Tenggara

Leave A Reply

Your email address will not be published.