Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Twitter Tangguhkan Akun-akun yang Bagikan Konflik Rusia-Ukraina

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, menghadirkan Canon EOS R100, kamera mirrorless APS-C teringan dan terkecil di ekosistem EOS R Canon dengan harga terjangkau.

Dengan ukurannya yang mungil, kamera ini mudah dibawa ke mana saja, seperti dimasukkan ke dalam tas untuk aktivitas memotret sehari-hari dan siap untuk mengabadikan berbagai momen dan kenangan berharga.

Kamera ini juga dibekali berbagai fitur menarik yang memudahkan para content creator pemula untuk berkreasi dan menghasilkan karya yang luar biasa.

Meski memiliki ukuran yang mungil dan berat ringan sekitar 356g, kamera ini menghasilkan gambar yang jernih dan tajam dengan detail yang indah berkat sensor gambar 24,1 megapiksel CMOS APS-C dan prosesor DIGIC 8.

Baca Juga:
Polisi Tembaki Mahasiswa Peserta Aksi Tolak KUHP di Bandung, Jurnalis Ditangkapi untuk Tutupi Tindakan Brutal Aparat

Pada kamera ini juga sudah dibekali dengan fitur Dual Pixel CMOS AF yang memiliki jangkauan hingga 143 area titik fokus, sehingga pengguna bisa dengan leluasa menentukan area fokus sesuai kebutuhan.

Termasuk fitur pemfokusan otomatis yang cepat dan sangat akurat, hingga kemampuan Eye Detection dan Face Detection yang memudahkan pengguna saat menangkap gambar subjek bergerak.

Canon EOS R100. [Datascrip]
Canon EOS R100. [Datascrip]

Kemudian, tersedia juga mode Hybrid Otomatis yang mampu mengubah adegan foto dan video menjadi cuplikan pendek.

Sementara untuk mode video Timelapse 4K secara otomatis mengambil bidikan adegan pada interval yang telah ditentukan dan menggabungkannya menjadi video beresolusi tinggi serta kualitas gambar dan detail yang luar biasa.

Untuk pengguna yang ingin lebih banyak membuat konten video, tersedia juga fitur video 4K dan slow motion dengan perekaman high frame rate 120p.

Baca :  Twitter Tangguhkan Akun-akun yang Bagikan Konflik Rusia-Ukraina

Baca Juga:
D’Host Hadirkan Solusi Smart Room Lengkap di Rumah Sakit

Termasuk fungsi Eye Detection AF dan Movie Digital IS dalam mode movie yang gambar tetap fokus dan stabil meskipun pengguna merekam sambil berjalan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.