Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Rebellion Tantang Onic, Evos Hadapi Bigetron

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Pilihan Xin untuk rehat di MPL Season 9 memang menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar. Menjawab rasa penasaran penggemar, CEO RRQ, Andrian Pauline lalu mengungkap alasan rehat pentolan RRQ Hoshi ini.

Pada live streaming di Instagram beberapa waktu lalu, Andrian Pauline memberikan pujian untuk Xin yang sudah mau membela RRQ Hoshi di MPL Season 8 hingga M3 World Championship lalu.

Pujian ini bukanlah tanpa alasan, pasalnya menurut CEO yang kerap disapa Pak AP ini, Xin rela meninggalkan keluarga kecilnya untuk fokus membela tim sang raja dalam turnamen lalu.

Bang Xin mah udah bagus season kemarin mau main. Bayangin punya anak lho dia, tinggalin anak sama bininya, terus sekarang anak istrinya di Jakarta,” jelas Pak AP.

Baca Juga:
RRQ Vivi Tampil Menawan Pakai Jaket PSIS Semarang, Curi Perhatian Alfeandra Dewangga

Karena alasan ini, Andrian Pauline dan RRQ Hoshi lalu memutuskan untuk menghargai dan menyetujui keputusan rehat Xin di MPL Season 9 mendatang. Lebih lanjut, dirinya akan memberi waktu untuk Xin hingga memutuskan untuk kembali ke pro scene nantinya.

Roster RRQ untuk MPL ID Season 9. (Instagram/ @teamrrq)
Roster RRQ untuk MPL ID Season 9. (Instagram/ @teamrrq)

Dia juga mau beresin, fokus sebentar, mau istirahat, biarin aja” lanjutnya.

Sebelumnya, Xin resmi memutuskan untuk rehat membela RRQ Hoshi di MPL Season 9 mendatang. Posisi player asal Manado ini lalu digantikan oleh Skylar yang mengisi role goldlaner.

Sampai artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Xin memutuskan untuk kembali ke pro scene Mobile Legends bersama dengan RRQ Hoshi.

Baca Juga:
CEO RRQ Ungkap Nasib Acil Usai Absen Jadi Coach di MPL Season 9

Baca :  Curi Poin dari Aura Fire, EVOS Legends Raih Kemenangan Pertama di MPL Season 9

Leave A Reply

Your email address will not be published.