Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Heboh Kopi Mengandung Obat Kuat Viagra, Ahli Farmasi: Awas Risiko Kematian saat Berhubungan Seks

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Dokter di Rumah Sakit Lady Reading di Peshawar, Pakistan, terkejut ketika seorang pasien yang sedang hamil mengaku mempunyai paku sepanjang 5 cm tertancap di tengkoraknya.

Hasil X-ray mengonfirmasi laporan sang wanita itu. Namun, pihak rumah sakit tidak dapat berkata apa pun ketika tahu alasannya.

Wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini menjelaskan bahwa paku di kepalanya adalah jaminan dari seorang dukun bahwa ia akan melahirkan bayi laki-laki.

Wanita tiga anak ini rela diperlakukan seperti itu karena suaminya mengancam akan pergi dari rumah jika ia melahirkan anak perempuan lagi.

Baca Juga:
Lagi Hamil Positif Covid-19, Kartika Putri Ungkap Gejala yang Diidap: Meriang Sampai Menggigil

Seorang tetangganya pun menyarankannya pergi ke ‘dukun’ yang ia kenal agar mempunyai anak laki-laki, lapor Oddity Central.

Hasil X-ray sang wanita (Twitter)
Hasil X-ray sang wanita (Twitter)

Namun, sang wanita mengaku sangat kesakitan dan pernah mencoba melepaskan paku tersebut, tetapi tidak bisa terlepas.

“Dia mengatakan bahwa seorang wanita di wilayahnya melakukan hal yang sama dan melahirkan anak laki-laki meskipun saat USG menunjukkan janinnya adalah perempuan,” ujar ahli bedah saraf di Rumah Sakit Lady Readingm Haider Suleman Khan.

Dokter melanjutkan, “Dia hamil tiga bulan dan karena ketakutan suaminya pergi, dia pergi ke dukun yang memberinya taweez, ‘mantra’ untuk dibaca dan paku.”

Setelah melakukan pemeriksaan X-ray dan memastikan bahwa paku tidak masuk ke otaknya, dokter berhasil mengeluarkan benda asing dari tengkoraknya.

Baca Juga:
Hamil Badan Tetap Langsing, Irish Bella Dipuji Ammar Zoni sampai Tersipu Malu

Sang dokter pun mengunggah hasil rontgen sang wanita dan mengungkapkan kisah aneh tersebut. Ketika cerita itu menjadi viral, polisi Peshawar memulai penyelidikan, dan saat ini sedang berusaha mengidentifikasi korban.

Baca :  Mengenal Kusta atau Lepra, Serta Penyebab dan Cara Mencegah Penyakit Zaman Purba Tersebut

Leave A Reply

Your email address will not be published.