Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Panjang Video TikTok Akan Ditambah Jadi 10 Menit?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Google Play menghadirkan tab Penawaran atau Offers di aplikasi Google Play Store. Tab ini ditujukan untuk membantu masyarakat Indonesia lebih mudah menemukan beragam penawaran dalam game dan aplikasi di berbagai kategori, mulai dari perjalanan, media dan hiburan, dan lainnya.

Tab Penawaran ini bisa ditemukan di bagian bawah aplikasi Google Play Store. Di sana, tab itu berisi penawaran rekomendasi aplikasi, game, hingga promo.

“Sebagai permulaan, kami telah bermitra dengan sejumlah developer aplikasi terpopuler di Google Play seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Traveloka, Tiket.com, JD.ID, Blibli, untuk menambahkan promo baru, reward, dan beragam penawaran lainnya setiap harinya,” kata Google dalam keterangan resminya, Jumat (28/1/2022).

Terry Santoso selaku Head of Marketing Platform Traveloka menyatakan, Google Play Offers telah menjadi bagian penting dalam optimalisasi pengunduhan aplikasi secara organik.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Game Offline Play Store Minin Memori, Ampuh Mengisi Waktu Luang!

Untuk itulah Traveloka berkomitmen untuk memastikan kehadirannya di semua kanal terbaik demi menjangkau pengguna baru, termasuk di tab Penawaran Google Play.

“Traveloka menaruh harapan besar bagi lebih banyak kolaborasi inovatif antara Traveloka bersama Google di kawasan Asia Tenggara,” kata Terry.

Sementara itu Krishna Nugraha Ricky selaku Internet Marketing Senior Lead Tokopedia menyatakan, Tab Penawaran ini bisa membantu Tokopedia untuk meningkatkan kemudahan penemuan penawaran Tokopedia di Play Store.

“Kami berharap dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendorong bisnis kami dan membantu jutaan pengguna menemukan lebih banyak lagi,” ucapnya.

Daftar promo yang ada di tab Penawaran Google Play Store antara lain item game, reward dari aplikasi, diskon serta fitur baru.

Baca Juga:
Pinjol Ilegal Masih Menjamur Karena Aplikasi Mudah Dijajakan di Google Play Store

Baca :  Siapa Cepat Dia Dapat, Segera Rebut Kode Redeem ML 19 Februari 2022

Saat ini Tab Penawaran di Google Play Store baru tersedia di Amerika Serikat, India, dan Indonesia. Google menjanjikan tab baru ini akan diluncurkan ke lebih banyak negara mulai beberapa bulan ke depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.