Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Intip Hasil Foto Low Light Realme 9 Pro+, Ponsel Flagship Camera Terbaru

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Gojek menyiapkan berbagai inovasi untuk layanan pengiriman logistik GoSend untuk 2022 ini. Salah satunya yakni kehadiran mobil sebagai moda pengiriman antar barang.

“Pengguna GoSend akan bisa mengirim barang dalam jumlah lebih banyak dengan ukuran lebih besar lewat kehadiran armada mobil GoSend,” kata Head of Logistics Gojek, Steven Halim, dalam konferensi pers virtual, Jumat (28/1/2022).

Menurut Steven, munculnya armada mobil untuk pengiriman GoSend didasarkan atas permintaan konsumen. Sebab banyak dari mereka yang mengirim barang dalam jumlah banyak, namun tidak bisa dilakukan lewat motor.

“Jadi memang GoSend mobil ini kami buat untuk melayani permintaan konsumen. Banyak dari mereka yang meminta kapasitas lebih besar, yang tak bisa dikirim pakai motor. Untuk itulah kami memutuskan kehadiran GoSend dengan armada mobil,” papar Steven.

Baca Juga:
Gojek Siap Perluas Layanan GoSend Instant ke Negara Asia Tenggara

Meski begitu, armada mobil GoSend tidak dimaksudkan untuk mengirim keperluan pindah rumah. Sebab, Gojek saat ini sudah memiliki layanan bernama GoBox untuk kebutuhan tersebut.

Sayangnya Steven belum mengumumkan kapan Gojek bakal menghadirkan mobil di layanan antar barang GoSend. Ia hanya memastikan kalau kendaraan ini segera beroperasi mulai semester awal 2022.

“Terkait armada mobil GoSend, nanti tunggu saja. Kami bakal launching, harapannya di H1 kami pasti akan mengundang lagi,” jelasnya.

Baca :  Bahaya Game Roleplay di TikTok yang Viral Bagi Anak, Ketagihan hingga KBGO
Leave A Reply

Your email address will not be published.