Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  MPL ID Season 9 Tidak Dibuka untuk Umum pada Dua Minggu Awal

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – MPL Season 9 adalah season yang penuh dengan kejutan. Tidak hanya karena menghadirkan berbagai player baru dengan gameplay unik. MPL Season 9 rupanya sukses menghadirkan kembali deretan hero lawas yang sudah lama tidak dipakai.

Berdasarkan unggahan MPL Indonesia, baru berjalan sepanjang 2 minggu ini, MPL Season 9 setidaknya menghadirkan total 4 hero lawas yang kembali berlaga di Land of Dawn.

Melihat pemilihan hero di turnamen lalu, keempat hero lawas ini memang sudah jarang dipakai. Karena meta baru di Mobile Legends, deretan hero tersebut kembali muncul dan diminati dalam sejumlah match.

Bisa dicoba untuk rank, berikut empat hero lawas yang kembali muncul di MPL Season 9. Dari deretan hero ini, mana yang menjadi andalan kamu?

Baca Juga:
Laga Geek Fam vs Rebellion MPL Season 9: Penampilan RBL Semakin Ganas!

1. Sun

Sun Mobile Legends. (Moonton)
Sun Mobile Legends. (Moonton)

Berdasarkan data yang diungkap MPL Indonesia, Sun menjadi salah satu hero lawas yang paling banyak dipilih yaitu sebanyak 3 kali picked. Build item andalan untuk menggunakan Sun antara lain Dominance Ice, Corrosion Scythe, Magic Shoes, Thunder Belt, Demon Hunter Sword dan War Axe.

2. Johnson

Hero kedua yang paling kembali digunakan adalah Johnson yang sudah dipilih sebanyak 2 kali. Build item terbaik untuk menggunakan Johnson antara lain Ares Belt, Tough Boots, Antique Cuirass, Leather Jerkin, Dominance Ice dan Athena Shield.

3. Vale

Baca Juga:
Profil dan Biodata James Chen, Pelatih Timnas Mobile Legends

Hero Vale Mobile Legends. (HiTekno.com)
Hero Vale Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hero selanjutnya yang kembali muncul di MPL Season 9 adalah Vale yang sudah dipilih sebanyak 2 kali. Build item terbaik untuk hero satu ini antara lain Holy Crystal, Arcane Boots, Genius Wand, Clock of Destiny, Magic Wand dan Lightning Truncheon.

Baca :  Link and Match Talenta Digital Penting untuk Penuhi Kebutuhan SDM Sistem e-Government

4. Gord

Gord menempati urutan keempat sebagai hero yang kembali muncul di MPL Season 9. Hero lawas ini semakin mematikan dengan item Magic Wand, Ice Queen Wand, Demon Shoes, Exotic Veil dan Glowing Wand.

Andalan baru di turnamen MPL Season 9, itu tadi empat hero lawas yang kembali muncul di turnamen Mobile Legends ini. Tertarik untuk menggunakan hero yang mana di rank?

Leave A Reply

Your email address will not be published.