Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Banyak PNS Main Judi Online

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Horizon Zero Dawn dari Sony telah terjual lebih dari 20 juta kopi sejak debut pertama mereka pada 2017. Pengumuman dari salah satu petinggi perusahaan turut mengungkap pencapaian lain.

Tak tanggung-tanggung, Horizon Zero Dawn telah dimainkan lebih dari 1 miliar jam secara kolektif. Hermen Hulst selaku Head of PlayStation Studios mengumumkan pencapaian Horizon Zero Dawn melalui akun Twitter resminya(@hermenhulst).

Wow, Horizon Zero Dawn resmi terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia pada platform PS4 dan PC! Sungguh pencapaian yang luar biasa bagi @Guerrilla, dan terima kasih banyak kepada para penggemar,” kata Hermen Hulst pada Jumat (12/02/2022).

Horizon Zero Dawn awalnya memulai debut di PS4 pada Februari 2017. Game kemudian hadir ke PC pada Agustus 2020. Sony belum memberi rincian penjualan berdasarkan platform.

Baca Juga:
Ini Dia 6 Tips Solo Queue di Valorant

Perusahaan mengungkap angka penjualan sebelum perilisan judul terbaru, Horizon Forbidden West. Dikutip dari Gamespot, Guerrilla dan Firesprite saat ini sedang mengembangkan game Horizon VR yang disebut Horizon: Call of the Mountain untuk PlayStation VR 2.

Horizon Zero Dawn sudah terjual lebih dari 20 juta kopi. (Twitter/ hermenhulst)
Horizon Zero Dawn sudah terjual lebih dari 20 juta kopi. (Twitter/ hermenhulst)

Dengan penjualan 20 juta kopi, Zero Dawn berada di posisi penjualan yang sama dengan God of War 2018. Sebelum ini, God of War 2018 telah membukukan penjualan 19,5 juta kopi.

Game kemungkinan sudah menembus lebih dari 20 juta kopi setelah peluncuran di Steam yang tergolong sukses. Sony Interactive Entertainment diketahui bakal merilis sekuel dari Zero Dawn, Horizon Forbidden West di tanggal 18 Februari 2022.

Judul terbarunya akan tersedia di PS4 dan PS5. Melalui trailer yang beredar di awal tahun 2022, Guerrilla Games telah mengungkap deretan suku di Horizon Forbidden West. Dua suku yang disebutkan di awal adalah Carja dan Oseram.

Baca :  Pemain Back 4 Blood Tembus 10 Juta, DLC Pertama Datang Bulan Depan

Mereka merupakan suku yang berada di daerah perbatasan. Oseram digambarkan sebagai orang-orang yang terampil dalam memancing, membuat kerajinan, menempa, dan banyak lagi.

Baca Juga:
Tetap Laris, Red Dead Redemption 2 Raih Penjualan 43 Juta Kopi

Machine di Horizon Forbidden West. (Guerrilla Games)
Machine di Horizon Forbidden West. (Guerrilla Games)

Sementara orang-orang di Carja lebih militan dalam mengawasi daerah di perbatasan. Di sisi lain, terdapat suku Tenakth dengan sifat agresif dan gemar bertarung.

Trailer memperlihatkan adanya Regalla, pasukan pemberontak yang dapat mengendalikan machine. Aloy bakal memiliki misi untuk melawan kekejaman Regalla.

Tak hanya beberapa suku, developer turut menyediakan setidaknya 40 machine di judul terbaru. Horizon Forbidden West diharap dapat mengikuti kesuksesan yang diraih oleh Horizon Zero Dawn.

Leave A Reply

Your email address will not be published.