Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Kill Boksoon Sub Indo HD Full Movie, Single Mom Diam-Diam Jadi Pembunuh Bayaran

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Sewu Dino adalah film horor Indonesia yang dapat kamu saksikan sebelumnya di Bioskop XXI sejak Rabu, 19 April 2023. Sejak film horor Indonesia ini dirilis banyak yang menanyakan link download film Sewu Dino full movie selain di LK21 Indoxxi.

Alasan kenapa banyak antusias adalah karena film horor selalu menghadirkan petualangan menarik bagi penggemar film horor. Akan tetapi, terkadang mereka tak punya kesempatan untuk menonton di bioskop dikarenakan kesibukan sehari-sehari, makanya banyak yang mencari link download film Sewu Dino full movie selain di LK21 Indoxxi.

Nah, mungkin pertanyaannya kenapa harus mendownload di link selain di LK21 dan Indoxxi karena kedua situs tersebut terkenal sebagai situs ilegal. Mendownload film dari situs ilegal sangat berbahaya karena di dalamnya bisa terdapat malware yang dimanfaatkan oknum hacker untuk memasuki perangkat kita tanpa kita sadari.

Oleh karena itu, sebaiknya gunakan link  download film sewu dino full movie yang aman. Adapun link download film sewu dino full movie selain di lk21 indoxxi yang aman berikut ini.

Baca Juga:Link Nonton Film Keramat Tunggak Full Movie Cuma Ada di LK21 atau IndoXXI? Cek Situs Legalnya di Sini

https://m.vidio.com/watch/7444290-sinopsis-sewu-dino-2023

Sinopsis Sewu Dino

Bagi yang masih penasaran dengan alur ceritanya, simak dulu sinopsisnya agar kamu bisa mendapatkan bayangan sebelum nonton langsung. Film horor Indonesia berjudul “Sewu Dino” berkisah tentang seorang perawat yang mendapatkan tugas aneh berupa menemani anak korban santet selama seribu hari di sebah rumah. Ia tidak boleh meninggalkan rumah selama seribu hari tersebut. 

Perawat itu bernama Sri. Dia bukanlah perawat profesional atau lulusan dari sekolah keperawatan. Ia adalah gadis desa yang berkeinginan bekerja di kota. Ia bertemu dengan keluarga Atmojo yang menawari sebuah pekerjaan bergaji tinggi. 

Baca :  3 Link Beli Tiket Nonton Film Diambang Kematian, Pesan Dulu Sebelum Kehabisan!

Sri menerima pekerjaan tersebut yang ternyata berupa merawat anak keluarga Atmojo bernama Dela Atmojo. Dela dalam keadaan tak sadarkan diri akibat terkena santet sewu dino, konon merupakan santet paling mematikan. 

Baca Juga:Link Nonton One Piece 1075 Subtitle Indonesia dan Legal, Bukan di Anoboy

Sri ditemani Erna dan Dini untuk merawat Dela Atmojo. Akan tetapi ternyata ini bukanlah pekerjaan merawat seperti pada umumnya, tetapi Sri terikat dengan perjanjian menyelesaikan ritual selama 1000 hari lamanya. Mereka tidak boleh meninggalkan atau melarikan diri dari lingkungan tempat tinggal Dela yang hanya berupa sebuah gubug misterius. 

Film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya SimpleMan ini disutradarai oleh Kimo Stamboel dan skenarionya digarapoleh Agasyah Karim bersama Khalid Kashogi.

Demikian itu informasi link download film Sewu Dino full movie selain di LK21 Indoxxi.

Kontributor : Mutaya Saroh

Leave A Reply

Your email address will not be published.