Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Oshi no Ko Episode 3, Lanjutan KIsah Aqua dan Ruby

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Kitab Kencan merupakan drama komedi romantis terbaru yang diperankan Aurelie Moeremans. Series ini tayang perdana di aplikasi streaming Vidio pada Januari 2023 lalu. Bagi Anda yang mencari informasi mengenai link nonton Kitab Kencan, simak artikel ini hingga akhir.

Selain Aurelie Moeremans, sejumlah aktor seperti Rangga Nattra, Arya Vasco, Nadine Emanuella Waworuntu, dan lainnya juga turut membintangi series ini. Kitab Kencan diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Sekar Ayu Asmara. Sebelum lanjut link nonton Kitab Kencan, yuk simak terlebih dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Kitab Kencan

Kitab Kencan mengangkat kisah kehidupan Gya (Aurelie Moeremans), seorang influencer yang harus mempertahankan kariernya. Satu-satunya cara yang tidak meredupkan kariernya adalah menemukan seorang pacar baru melalui kencan buta.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persis Solo, Jumat 17 Februari 2023

Gya sebelumnya pernah berpacaran selama 11 tahun, tetapi sang kekasih meminta putus dengannya. Sebagai seorang influencer, ia harus menyelamatkan kariernya dengan cara menemui beberapa pria untuk diajaknya berkencan.

Agar mendapatkan job endorse, ia kemudian mencoba menggunakan sebuah dating apps yang disponsori. Gya pun bertemu sejumlah pria dengan berbagai latar belakang. Setiap hari, ia kencan dengan laki-laki yang unik bahkan mendapatkan pengalaman seru dan menarik.

Dalam setiap kencannya, Gya harus terlihat sempurna di mata para pria. Tuntunan menjadi sosok yang sempurna di setiap kencannya ini justru membuat Gya tidak mencintai dirinya sendiri.

Perjalanan kencannya membuat Gya belajar untuk harus mencintai diri sendiri dahulu, sebelum ia mencintai orang lain di tengah rasa kesepiannya lantaran ditinggal sang kekasih.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Mampukah Gya mendapatkan seorang lelaki yang tepat?

Baca :  Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Rebellion Tantang Onic, Evos Hadapi Bigetron

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Nonton The Heavenly Idol, Drama Korea Terbaru Kim Min Kyu

Daftar Pemain Kitab Kencan

Berikut sederet aktor dan aktris yang membintangi series Kitab Kencan:

  • Aurelie Moeremans sebagai Gya
  • Rangga Nattra sebagai Nico
  • Arya Vasco sebagai Bima
  • Nadine Emanuella Waworontu sebagai Rani
  • Tommy Limm sebagai Tama
  • Fergie Brittany sebagai Karina
  • Aina Nisa
  • Shaloom Razade
  • Omara Esteghlal

Link Nonton Kitab Kencan

Kitab Kencan the series adalah serial Indonesia yang disutradarai oleh Dondy Adrian. Saksikan serial web Indonesia Kitab Kencan yang tayang di Vidio melalui link berikut:

https://www.vidio.com/premier/7239?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=cpp 

Itu tadi sinopsis, daftar pemain dan link nonton Kitab Kencan. Anda dapat menyaksikannya secara gratis di aplikasi Vidio. Selamat menonton!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.