Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Kitab Kencan The Series, Bisa Jadi Panduan Cari Jodoh Terbaik

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Satu lagi drama China yang menarik perhatian publik, yakni berjudul Love is Sweet. Dengan wajah yang juga tidak lagi asing dan pernah membintangi Till the End of the Moon, Luo Yun Xi dan Bai Lu, drama China ini menjadi buruan banyak orang. Tentu saja, link nonton Love is Sweet bisa Anda temukan di artikel ini setelah sinopsis dan sedikit pembahasannya.

Sebenarnya drama ini sendiri sudah rilis sejak tahun 2020 lalu dan mengambil latar belakang dunia perkantoran. Genre yang digunakan adalah drama komedi romantis.

Sinopsis Love is Sweet

Mengisahkan seseorang dengan kecerdasan tinggi, Jiang Ju, yang lulus dari dua bidang favorit perkuliahan, ekonomi dan psikologi. Ia memiliki alergi unik yakni alergi air mata. Jiang Ju berasal dari latar belakang keluarga yang idealis dan menuntut kesempurnaan sehingga dirinya sering dibuat repot oleh hal ini.

Baca Juga:
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Hasil Sidang Isbat Penetapan Lebaran Idul Fitri 2023 1 Syawal 1444 Hijriah

Sejak lulus dari pendidikannya, ia bekerja di bidang psikologi sesuai dengan keinginannya. Namun semua berubah ketika sang ayah mengalami kecelakaan, dan mengungkapkan bahwa beliau ingin Jiang Ju bekerja di perusahaan kelas atas yang ada di area tersebut.

Menghormati permintaan sang ayah, Jiang Ju kemudian melamar ke sebuah perusahaan investasi. Tanpa disangka, ia justru bertemu seorang perempuan cantik bernama Yuan Shuai yang ternyata adalah teman masa kecilnya.

Keduanya sangat tidak akur dan saling berlomba menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Berawal dari benci, perlahan hubungan keduanya berubah menjadi kisah percintaan yang manis. Hingga suatu saat ketika Jiang Ju menemukan fakta bahwa kepergian sang ayah berkaitan dengan perusahaan tempatnya bekerja saat ini.

Baca :  Link Nonton The Perfect Husband HD Full Movie, Kisah Perjodohan Pilot dan Anak SMA

Apa yang akan dilakukan Jiang Ju selanjutnya? Anda bisa saksikan semua kisahnya dalam 36 episode seru di link yang disertakan berikut ini.

Link Nonton Drama China Live is Sweet

Baca Juga:
Mengenal Cinta Platonik: Melampaui Batasan Romantis, Hubungan Abadi yang Murni dan Tulus

Untuk menyaksikan drama China ini sendiri, terdapat beberapa link yang bisa digunakan. Link ini mengarah ke platform streaming yang bisa digunakan, dan tentu saja, akan lebih seru jika Anda menjadi bagian dari member premium dari platform streaming terkait.

Dua di antara link yang bisa digunakan, yakni:

iQIYI:

https://www.iq.com/album/love-is-sweet-2020-21wd6990sjx?lang=id_id 

WeTV

https://wetv.vip/id/play/tdn0lyxapn829jh-Love%20is%20Sweet/u00348g1kqh-EP1%3A%20Love%20is%20Sweet 

Itu tadi sekilas sinopsis dan link nonton Love is Sweet. Semoga membantu dan selamat menikmati liburan Anda!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.