Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – The Perfect Husband merupakan film Indonesia bergenre romantis yang dirilis tahun 2018. Link nonton The Perfect Husband bisa didapatkan di sini.

Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Indah Riyana yang disutradarai oleh Rudi Aryanto, sementara penulis skenarionya Sukhdev Singh, Tisa TS, dan Ben Setiawan. The Perfect Husband diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Dimas Anggara, Maxime Bouttier, dan Amanda Rawles.

Lantas bagaimana kisah selengkapnya film The Perfect Husband ini? Kamu bisa menontonnya secara streaming melalui link yang tertera di akhir artikel. Sebelum itu, simak sinopsisnya terlebih dahulu berikut ini.

Sinopsis The Perfect Husband

Baca Juga:
Link Nonton Oh My Ghost Sub Indo HD, Kisah Chef Pemalu Dirasuki Hantu Perawan Genit

The Perfect Husband menceritakan gadis cantik kelas 3 SMA bernama Ayla yang sedang menikmati masa remaja dan menjalani kisah cinta bersama Ando, seorang vokalis band. Pada suatu ketika, Ayla terlibat dalam perjodohan dengan seorang pilot muda bernama Arsen.

Sang ayah, Tio, menjodohkan anaknya dengan Arsen dikarenakan Ando, sang pacar, dinilai bukan orang baik-baik. Tio tidak suka karena pacar anaknya memiliki tato, tidak sopan, dan dirasa tidak punya masa depan yang bisa menjadi pengaruh buruk kepada Ayla. Di sisi lain, Arsen merupakan pilot yang memiliki masa depan cerah dan dianggap bisa menjadi calon suami sempurna bagi Ayla.

Tio tidak pernah mengungkapkan hal ini kepada siapa pun. Oleh karenanya, Ayla terkejut saat ada pria bernama Arsen muncul dan mengaku sebagai calon suaminya.

Ayla yang setia dengan pacarnya, menolak perjodohan ini. Ayla juga melancarkan beberapa aksi untuk menggagalkan seluruh rencana Arsen dan Tio.

Baca :  Link Nonton Akai Ringo 2023 Sub Indo Episode 3, Drama Terpopuler di Jepang

Akankah Ayla menerima alasan Tio dan menikah dengan Arsen? Apakah Ayla malah tetap bersama Ando dalam menjalani hubungannya?

Baca Juga:
Tak Ingin Masalah Perjodohannya dengan Fuji Viral, El Rumi: Banyak yang Lebih Menarik di Kehidupanku

Link Nonton The Perfect Husband

Kamu bisa menyaksikan kisah Ayla selanjutnya dalam menjalankan hubungannya dengan menonton film The Perfect Husband secara streaming melalui link berikut ini:

WeTv: https://wetv.vip/id/play/74cl8jj4fnhyc0x-London%20Love%20Story%203/y0034qegp5u-London%20Love%20Story%203 

Vidio: https://www.vidio.com/premier/1563/the-perfect-husband 

Disney+ Hotstar: https://www.hotstar.com/id/movies/the-perfect-husband/1260039643 

Demikian ulasan singkat mengenai sinopsis dan link nonton The Perfect Husband. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menonton!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Leave A Reply

Your email address will not be published.