Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Karakter Bintang 5 Terbaik yang Wajib Dimiliki di Genshin Impact

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Tayang sejak 30 Juli 2022 lalu, link nonton serial Yang Hilang Dalam Cinta full episode secara gratis masih cukup banyak dicari. Hal ini tentu tidak terlepas dari chemistry apik yang terbentuk antara Sheila Dara dan Reza Rahadian.

Penasaran dengan jalan cerita dan cara nonton series ini? Simak informasi berikut!

Link nonton series yang hilang dalam cinta full episode gratis

Terdiri atas 12 episode, sejak penayangan pertamanya serial ini bisa Anda tonton melalui Disney+ Hotstar. Disney+ Hotstar memang menyediakan akses gratis pada pengguna barunya selama 30 hari.

Baca Juga:Nonton Drakor My Dearest Sub Indo Full Episode di Link Ini, Jangan di Nodrakor atau Drakorindo

Namun, jika Anda ingin merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan saat menggunakan layanan streaming ini, pastikan untuk berlangganan terlebih dahulu.

Berikut adalah link nonton series yang hilang dalam cinta full episode secara gratis.

https://www.hotstar.com/id/onboarding/login

Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta

Pada serial ini, Anda akan berkenalan dengan Satria (Dion Wiyoko) yang telah memendam perasaan pada temannya, Dara (Sheila Dara). Perasaan ini telah dimilikinya sejak masih anak-anak, ia bahkan berjanji menikahi Dara.

Baca Juga:Link Nonton Film The Good Doctor Sub Indo Full Movie, Kisah Dokter Jenius

Namun karena berbagai kondisi, keduanya terpaksa berpisah. Sampai akhirnya beberapa tahun kemudian keduanya kembali bertemu.

Sayangnya, saat itu Dara telah menyiapkan pernikahannya dengan Rendra (Reza Rahadian). Dara dan Satria kembali bertemu di sebuah hotel di mana Satria bekerja.

Suatu hari, Dara dan Rendra diketahui bertengkar hebat. Ini bukan pertengkaran pertama mereka sebab Dara harus selalu siap menghadapi sifat temperamen Rendra. Ia terus mengalah demi mempertahankan hubungannya.

Baca :  Google Stop Jualan Iklan di Rusia

Namun, kondisi tersebut lama-kelamaan membuat dara kehilangan jati dirinya. Sampai akhirnya Dara “menghilang” dari pandangan banyak orang. Ia bahkan tidak bisa menyentuh apapun.

Ajaibnya, satu-satunya orang yang bisa disentuh dan melihat Dara adalah Satria. Alhasil, lelaki itulah lagi-lagi yang bisa menemaninya.

Dari situ, Satria berusaha membantu Dara menyelesaikan permasalahannya dengan sang calon suami. Namun di sisi lain, Ia juga berupaya mencari cara mengembalikan wujud Dara.

Satria juga tetap berusaha memberi tahu Rendra tentang apa yang terjadi pada calon istrinya.

Lantas bagaimana nasib akhir tiga sejoli ini? Temukan jawabannya dengan nonton Yang Hilang Dalam Cinta melalui link Disney+ Hotstar di atas.

Daftar Pemain Yang Hilang Dalam CInta

  • Reza Rahadian sebagai Rendra
  • Sheila Dara sebagai Dara
  • Dion Wiyoko sebagai Satria
  • Dwi Sasono sebagai Bima
  • Asri Welas
  • Maisha Kanna
  • Arawinda Kirana
  • Donne Maula

Nah, itulah link nonton Yang Hilang Dalam Cinta full movie gratis. Pastikan menyaksikan di situs legal ya, jangan di situs ilegal seperti Rebahin atau LK21. 

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Leave A Reply

Your email address will not be published.