Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  HP Future Ready Roadshow 2023: Mewujudkan Masa Depan yang Siap dengan Teknologi

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Smartfren sempat menjadi topik hangat lantaran disebut banyak pengguna mengalami gangguan.

Tidak tinggal diam, Smartfren langsung merespons keluhan ini

Melalui keterangan resminya, Kamis (9/2/2023), operator telemomunikasi ini menjelaskan bahwa perusahaan tengah melakukan pemeliharaan dan peningkatan kualitas jaringan di seluruh wilayaj operasionalnya pada Rabu kemarin.

Yogyakarta adalah salah satu kota yang masuk ke dalam agenda rutin, dengan harapan dapat meningkatkan pengalaman internet bagi para pelanggan Smartfren.

Baca Juga:
Selaras dengan Prediksi, Smartfren Sukses Atasi Peningkatan Traffic Internet Selama Perayaan Natal

Agus Rohmat, VP Network Operations Smartfren mengatakan, Smartfren secara rutin melakukan pemeliharaan untuk meningkatkan kualitas layanan.

“Kami mohon maaf karena di Yogyakarta, proses ini berlangsung sedikit lebih lama dari yang direncanakan dan sempat terjadi gangguan sinyal,” ujarnya.

Logo baru Smartfren. [Smartfren]
Logo baru Smartfren. [Smartfren]

Dia menambahkan, gangguan tersebut dapat dipastikan telah selesai ditangani dan pelanggan telah bisa kembali mengakses internet Smartfren.

Bagi pelanggan Smartfren yang mengalami kendala sinyal disarankan untuk menyalakan ulang smartphone miliknya.

Selain itu, pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan melalui nomer 888, atau 021-50100000 dan 08811223344 dari telepon lainnya untuk mendapatkan bantuan.

Baca Juga:
Cara Aktifkan Nomor eSIM Indosat dan Smartfren di iPhone

Layanan pelanggan Smartfren juga bisa diakses melalui akun Twitter atau Instagram @SmartfrenCare dan WhatsApp melalui nomor 08881212888.

Pelanggan juga dapat langsung mengunjungi Smartfren Gallery terdekat, serta e-mail ke [email protected]

Baca :  Baru Lagi! Smartfren Hadirkan Unlimited Nonstop Bikin Internetan Bebas Worry
Leave A Reply

Your email address will not be published.