Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dikira Mau Rampok Bank, Polisi Tangkap Sutradara Black Panther

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Melanie Putria mengaku mengundang sang mantan suami, Angga Puradiredja, ke pernikahannya dengan Aldico Sapardan yang rencananya bakal digelar di Bali pada 12 Februari 2022.

“Diundang, karena dari awal aku dekat sama Mas Dico, aku cerita semua sama Angga,” ujar Melanie, ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).


Menurutnya, hubungannya dengan Angga hingga saat ini baik meski sudah berpisah. Dia pun tak segan berbagi tentang kisah cintanya dengan Aldico kepada sang mantan suami, layaknya sahabat.

Melanie Putria

“Alhamdulillah hubungannya baik-baik banget sampai hari ini kami sama Angga benar-benar deket, kayak sahabat,” tutur Melanie.

Melanie mengaku bahwa rencana pernikahannya ini mendapat dukungan dan doa restu dari Angga. Meski demikian, dia enggan memaksakan sang mantan suami jika memang berhalangan hadir di momen spesialnya nanti.

“Dateng atau enggaknya, aku enggak tahu karena mungkin Februari adalah bulan-bulan yang penuh dengan job untuk dia,” kata Melanie.

“Jadi aku juga enggak bisa memastikan dia datang apa enggak. Mudah-mudahan sih datang,” tuturnya lagi.

Melanie Putria sebelumnya sempat menikah dengan Angga Puradiredja, personel Maliq & D’essentials pada 2010 dan dikaruniai anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja. Mereka kemudian resmi berpisah pada awal 2019.

(aln)

Baca :  Olivia Nathania Ngaku Sudah Kembalikan Rp600 Juta ke Terduga Korban Penipuan CPNS

Leave A Reply

Your email address will not be published.