Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Battlefield 2042 Mengecewakan, Hampir 150 Ribu Orang Tantangani Petisi Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Munculnya One Piece live action season pertama dapat dikatakan sukses besar, untuk ukuran adaptasi anime dan manga yang fanbase-nya mendunia. Tidak heran jika penggemar mulai menanyakan One Piece live action season 2 kapan tayang, karena penceritaan dan pemerannya yang benar-benar dirasa tepat.

Tentu kabar baik datang secara langsung dari produsernya, Marty Adelstein. Ia menyampaikan bahwa naskah untuk season kedua sudah selesai ditulis, dan akan segera diubah menjadi skrip lengkap. Lalu dengan begini, kapan season kedua akan tayang?

Rencananya Setahun setelah Produksi Dimulai

Marty sendiri dalam sebuah rilisannya di media online menyatakan perkiraan season kedua akan tayang sekitar setahun setelah dimulainya waktu produksi. Hal ini benar-benar diusahakan agar jarak antara season pertama dan kedua tidak terlalu jauh.

Baca Juga:Teori Ending One Piece, Luffy Jadi Rajak Bajak Laut atau Mati Sebelum Meraih Mimpinya?

Namun demikian produksi serial One Piece live action sendiri tidak dapat dilakukan sampai pemogokan SAG-AFTRIA terhadap AMPTP diselesaikan. Pemogokan ini juga diketahui berdampak pada penundaan banyak sekali jadwal film dan serial yang sudah dirilis sebelumnya, dan tidak akan berhenti hingga tuntutannya dipenuhi.

Perkiraan senada juga disampaikan oleh  Presiden Tomorrow Studios, Becky Clements. Setelah izin produksi diturunkan, One Piece live action season kedua akan dirilis paling cepat tahun 2024, atau paling lambat awal tahun 2025 mendatang.

Sukses di Season pertama

Penayangan season pertama dinilai meraih sukses besar, karena terbukti mendapatkan respon positif dari banyak kalangan penggemar One Piece. Meski memang masih ada satu dan beberapa hal yang dirasa kurang pas, namun secara keseluruhan penayangan beberapa episode yang jadi musim pembuka ini dinilai sudah sangat baik.

Baca :  Spoiler One Piece Chapter 1050: Rencana Licik Gorosei dan Teka-Teki Pembunuh Vivi

Kisah di season pertama sendiri kebanyakan bercerita tentang proses Luffy bertemu dengan anggota kru Bajak Laut Topi Jerami yang diketuainya. Satu per satu mereka direkrut, dan menjadi anggota dari bajak laut terkenal tersebut.

Baca Juga:Nonton The First Responders Season 2 Dimana? Coba Cek di Link Ini Kualitas HD

Banyak sekali referensi episode yang diambil dari manga, sehingga dinilai cukup representatif. Meski demikian tidak semua detail berhasil ditampilkan pada serial live action ini, namun masih dianggap sangat baik untuk ukuran adaptasi manga dan anime ke live action.

Sempat membuat banyak orang pesimis karena secara empirik belum terdapat adaptasi manga dan anime ke live action yang dianggap memuaskan, One Piece live action kemudian membuktikan bahwa dengan pengerjaan serius semua mungkin saja terjadi.

Itu tadi sekilas informasi mengenai One Piece live action season 2 kapan tayang. Semoga menjadi artikel yang berguna, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.