Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Oppo Reno 8T 4G, Reno 8T 5G Segera Meluncur di Indonesia, Terungkap Varian dan Tanggal Penjualan

0

Cariberita.co.id – Oppo merilis Reno 8 5G dan Reno 8 Pro 5G tahun lalu. Sekarang, merek tersebut bersiap meluncurkan seri smartphone Reno 8T di pasar Asia.

Pendaratan jajaran 8T kini tersedia di situs web Oppo Indonesia. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa itu akan tersedia untuk pembelian melalui berbagai pengecer online, seperti toko online Oppo Indonesia, Shopee Mall, Tokpedia, Lazada, TikTok Shopping, Blibli, Akulaku, dan Bukalapak.

Beberapa dari daftar ini mengonfirmasi bahwa merek tersebut juga akan merilis dua ponsel, Reno 8 4G dan Reno 8T 5G (masing-masing bergaya sebagai Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G).

Sayangnya, tidak satu pun dari listing tersebut yang mengungkap tanggal peluncuran seri Reno 8T untuk pasar Indonesia.

Baca Juga:
Curi iPhone dan Oppo F9, Pria di Banyumas Diringkus Polisi

Namun, mereka membawa render resmi dari Reno 8T 4G dan Reno 8T 5G. Varian 4G akan tersedia dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, sedangkan yang terakhir akan dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB/256 GB.

Reno 8T 4G akan tersedia dalam warna Midnight Black dan Sunset Orange. Model 5G akan hadir dalam warna Sunrise Gold dan Midnight Black.

Reno8 T Series. [Oppo]
Reno8 T Series. [Oppo]

Daftar tersebut tidak membawa informasi apa pun tentang spesifikasi ponsel ini. Namun, mereka mengungkapkan bahwa seri Reno 8T akan tersedia untuk dibeli di Indonesia mulai 6 Februari mendatang.

Dilansir laman Gizmochina, Senin (23/1/2023), sebuah bocoran menginformasikan jika Oppo Reno 8T 5G akan menjadi versi rebranding dari Oppo A1 Pro 5G.

Bocoran Reno 8T 4G telah mengungkapkan bahwa ia akan menawarkan fitur-fitur utama seperti layar melengkung AMOLED FHD+ 6,43 inci, Helio G99, kamera utama 100 megapiksel, dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Baca Juga:
BRI dan OPPO Indonesia Bersinergi Dukung Penguatan Ekonomi Digital

Leave A Reply

Your email address will not be published.