Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Snapdragon Siap Tenagai Samsung Galaxy Z Flip5, Galaxy Fold5, dan Galaxy Tab S9 Series

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Qualcomm Technologies, Inc. dan Ferrari N.V. mengumumkan kolaborasi teknologi strategis dalam membantu mempercepat transformasi digital Ferrari.

Qualcomm Technologies akan berperan sebagai penyedia solusi sistem untuk jajaran road
car Ferrari yang akan datang.

Selain itu, Mitra Premium untuk tim Formula 1 Scuderia Ferrari dan tim eSports Ferrari.

Ferrari akan bekerja sama dengan Qualcomm Technologies dalam pemanfaatan Snapdragon Digital Chassis untuk menghadirkan kemajuan teknologi otomotif terbaru ke road car Ferrari.

Baca Juga:
Riset HP: Orang Tua Indonesia Sepakat Teknologi Bantu Pendidikan Anak

Snapdragon Digital Chassis terdiri dari platform cloud-connected terbuka dan dapat ditingkatkan yang diperlukan untuk kendaraan generasi berikutnya.

Mencakup telematika dan konektivitas, kokpit digital, serta fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dan menggunakan arsitektur terpadu.

Qualcomm x Ferrari. [Qualcomm]
Qualcomm x Ferrari. [Qualcomm]

Teknologi ini untuk menghadirkan keamanan yang ditingkatkan dan pengalaman digital imersif yang dapat diperbarui sepanjang masa pakai kendaraan.

Sebagai bagian dari perjanjian, Qualcomm Technologies dan para mitra juga akan bekerja dengan Ferrari untuk merancang, mengembangkan, dan mengintegrasikan kokpit digital Ferrari.
 
Qualcomm Technologies akan mulai berperan sebagai Mitra Premium tim Formula 1 Scuderia Ferrari pada awal musim balapan FIA Formula One World Championship 2022.

Snapdragon akan ditampilkan pada mobil F1-75 Scuderia Ferrari yang baru.

Baca Juga:
Ilmuwan Siap Uji Coba Mesin Pelontar Satelit ke Luar Angkasa

Selain itu, kegiatan eSports tim asal Maranello juga akan menjadi bagian dari kemitraan resmi ini.
 
“Kami memperluas pengetahuan kami dalam teknologi digital dan area web 3.0 dengan potensi besar untuk otomotif dan motorsport,” ungkap Benedetto Vigna, CEO Ferrari.

Respons positif juga disampaikan Cristiano Amon, President and Chief Executive Officer, Qualcomm Incorporated.

Baca :  ASO Tahap I, Kominfo Salurkan 3,2 Juta Set Top Box Gratis ke Masyarakat Miskin
Logo Ferrari, perusahaan otomotif milik Enzo Ferrari, berdiri sejak 1929, memiliki tim balap Formula One (F1) sebagai salah satu sumber inspirasi menciptakan supercar [Shutterstock].
Logo Ferrari, perusahaan otomotif milik Enzo Ferrari, berdiri sejak 1929, memiliki tim balap Formula One (F1) sebagai salah satu sumber inspirasi menciptakan supercar [Shutterstock].

“Kami berharap dapat membantu membentuk masa depan di mana kami bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman berkendara kelas dunia kepada pelanggan mereka melalui Snapdragon Digital Chassis,” tukasnya dalam keterangan resminya, Minggu (13/2/2022).

Leave A Reply

Your email address will not be published.