Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ma Dong Seok Bintangi Film Badland Hunters : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

PASANGAN kekasih Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah menjadi perbincangan hangat publik. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini makin bucin saat baru pacaran dengan anak Sule.

Meski Rizky Febian tak menjawab secara gamblang terkait statusnya dengan Mahalini, namun dia mengakui keduanya memang sedang dekat dan merasa nyaman satu sama lain. Ini terungkap dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX.


“Kalau yang ini tuh berawal dari sama-sama nyaman,” ucap Rizky Febian kepada Ashanty belum lama ini.

Walau beda agama, Mahalini dan Rizky Febrian memang terlihat sangat dekat satu sama lain di berbagai kesempatan. Dirangkum MNC Portal pada Senin (31/1/2022), berikut potret mesranya dikutip dari TikTok stalkerr910.

Selfie bareng

 rizky febian

Saat selfie bareng sembari melemparkan senyum lebar ke arah kamera, chemistry di antara keduanya sangat terlihat. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyebut wajah mereka terlihat mirip.

Suap-suapan

 rizky febian

Saat berkumpul bersama, terdapat momen mesra dimana Mahalini menyuapi Rizky Febian. Dari mimik wajah Mahalini, terlihat bahwa wanita satu ini terlihat bahagia setelah menyuapi Rizky.

Bercanda bareng

rizky

Hubungan mereka berdua tampaknya dipenuhi dengan kebahagiaan. Hal ini dapat dilihat dari keseruan mereka yang bahkan sampai tertawa lepas saat bercengkrama.

Bersandar di pundak Rizky

rizky febian

Mahalini terlihat manja saat sedang bersandar di pundak Rizky Febian. Kebahagiaan Mahalini juga sangat terlihat dari matanya. Wah, semoga mereka selalu dikelilingi dengan kebahagiaan ya.

Baca :  Haji Faisal Geram, Doddy Sudrajat Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan

Leave A Reply

Your email address will not be published.