Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gandeng PT Asaba, Axioo Rilis Seri Laptop Profesional, Diklaim Super Kencang!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – IM3 menghadirkan kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” di Agustus ini, mengisi perayaan kemerdekaan.

Freedom Internet yang ditawarkan IM3, terus menghadirkan akses internet 24 jam yang bisa digunakan di mana pun dan kapan pun, dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.

IM3 menggandeng empat musisi ternama yang mengawali kampanye dengan peluncuran video musik ‘Rayakan Kembali Kemerdekaanmu’.

Keempatnya merupakan musisi perempuan Indonesia dari berbagai generasi, seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf, yang menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, “Negeriku”.

Baca Juga:Wajah Baru 32 Gerai IM3 Lebih Terdigitalisasi

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan bahwa IM3 melihat pentingnya tetap terhubung, terutama selama momen perayaan kemerdekaan ini, untuk memperkuat ikatan di antara bangsa Indonesia di mana pun mereka berada di negara kepulauan ini.

“Untuk itu kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang membuat masyarakat terus terhubung tanpa khawatir kapan pun dan di mana pun dengan paket Freedom Internet,” ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (10/8/2023).

Jumpa pers kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” di Jakarta, Kamis (10/8/2023). [Cariberita.co.id/Dythia Novianty]
Jumpa pers kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” di Jakarta, Kamis (10/8/2023). [Cariberita.co.id/Dythia Novianty]

Menurutnya, masyarakat juga bisa bebas merayakan kemerdekaan tahun ini dengan berbagai tradisi perlombaan lewat acara Pesta Rakyat yang kami adakan di lebih 10 kota di Indonesia.

Acara tersebut akan diselenggarakan di lebih dari 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak dan lainnya selama dua hari mulai dari 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

Kampanye ini mengajak kembali generasi muda merayakan kemerdekaan dan mempererat keberagaman masyarakat melalui berbagai lomba 17-an, seperti panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, tarik tambang, dan perlombaan lainnya melalui acara ‘Pesta Rakyat IM3’.

Baca :  Uji Coba Fitur Baru Twitter, Downvote, Diperluas

Baca Juga:Pelanggan IM3 Bebas Pilih Nomor Cantik, Caranya Mudah

Selain itu, IM3 juga menggelar Pesta Rakyat bersama para musisi Collabonation dan JKT 48 yang turut merayakan semangat kemerdekaan dengan perlombaan khas 17-an dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube dan akun TikTok @indosatIM3.

Pelanggan IM3 bisa mengikuti berbagai permainan seru bertemakan kemerdekaan yang berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 14 Pro Max, menikmati promo paket data Freedom Internet, diskon 50% redeem reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30% dari berbagai merchants favorit pelanggan, serta penawaran spesial lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.