Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Review Drama Forecasting Love and Weather yang Diperankan Park Min Young

37+ Mockup Psd File Background

0

Drama Korea Mouse tayang setiap Rabu dan Kamis di saluran tv TVN menjadi drama ongoing yang menarik banyak minat penonton, khususnya anak muda. Diperankan oleh Lee Seung Gi dan sederet artis kenamaan Korea lain, drama ini mengundang rasa penasaran pemirsanya. 

Bagaimana tidak, alur cerita drama Mouse bagaikan main layang-layang, tarik dan ulur mengesankan. Nah, supaya Anda tidak penasaran, mari simak hal-hal menarik dari jalan cerita K-drama Mouse berikut ini. Hati-hati, mengandung spoiler! 

Diawali Misteri Pembunuhan Pada 25 Tahun yang Lalu

Bisa dibilang, drama Mouse ini menyajikan cerita yang pelik dan penuh intrik. Berawal dari pembunuhan berantai yang dilakukan pada 25 tahun silam, dengan korban mencapai 17 orang dan pembunuhnya tak kunjung ditemukan. 

Pembunuhan berantai ini tidak sembarangan. Ia selalu meninggalkan jejak atau ‘tanda’ setiap kali pembunuhan dilakukan. Bahkan ketika pembunuhan berantai tadi mendapatkan sorotan dari presiden Korea. 

Menunjukkan Kemajuan Teknologi 

Setiap k-drama selalu menunjukkan kemajuan teknologi, baik dalam produksi dramanya atau memasukkannya dalam drama. Seperti pada drama Korea Mouse yang menceritakan cerdasnya seorang peneliti yang bisa melakukan tes DNA pada gen psikopat. 

Dokter tersebut bernama Daniel Lee. Nah, karena teknologi, inilah muncul perdebatan apakah janin yang memiliki gen psikopat harus digugurkan atau tidak. 

Anak Korban Pembunuhan Berantai Yang Balas Dendam

Dalam pembunuhan berantai itu, ada sebuah keluarga yang dihabisi saat melakukan kemah di sebuah hutan. Namun ajaibnya, seorang anak selamat dari pembunuh berantai itu dan tumbuh menjadi seorang polisi yang tidak bisa melihat kesewenang-wenangan. 

Polisi yang dimaksud adalah Ko Mo Chi. Ketika polisi dewasa, muncul lagi kasus pembunuhan berantai dengan cara yang hampir sama dengan 25 tahun lalu. Ini mengingatkan Ko Mo Chi kepada masa lalunya yang kelam saat kehilangan kedua orang tuanya. 

Baca :  Drama Korea Rating Tinggi Januari 2022

Ayah dan Anak Psikopat

Drama Mouse memiliki alur cerita campuran antara maju dan mundur. Di sini Ko Mo Chi mengingat pembunuh orang tuanya yang tidak lain adalah dokter Seo Joon. Dokter Seo Joon ini dipenjara selama bertahun-tahun karena terbukti telah melakukan pembunuhan tersebut.

Ketika 25 tahun berselang, digadang-gadang pembunuh berantai ini adalah anak dari dokter Seo Joon. Hal ini untuk memperkuat dugaan mengenai gen psikopat yang bisa menurun dari orang tua kepada anak. 

Banyak Plot Twist Yang Membingungkan Penonton

Yang menyenangkan dari drama ini adalah bagaimana penonton dibuat berdebar sekaligus menebak siapa komplotan pembunuh berantai pada 25 tahun yang lalu dan siapa yang sekarang beraksi dan menewaskan banyak orang. 

Selain itu, alur drama Mouse tidak tertebak, malah cenderung semakin meningkatkan rasa penasaran. Bagi pembunuh, orang yang tidak memiliki ambisi lah yang patut dimusnahkan dari dunia. 

Drama yang Kejam 

Banyak yang mengomentari bahwa drama ini terlalu dark atau kejam untuk ditonton. Meski begitu, drama Korea Mouse selalu mendapatkan rating tinggi di setiap penayangannya. Bahkan di awal episode, K-drama Mouse mendapatkan 19% penayangan. 

Drama yang penuh adegan jahat dan darah ini konon diadaptasi dari kisah pembunuhan berantai nyata yang membuat sang sutradara, Choi Joon-Bae dan penulis naskah Choi Ran merasa perlu mengisahkannya dalam bentuk tayangan. 

Itu lah hal-hal menarik yang akan Anda dapatkan saat menonton drama Mouse yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam. Namun ingat, persiapkan hati dan pikiran Anda untuk menerima tontonan dewasa yang menyakitkan dan menyayat hati ini. 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.