Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kenalan Squad BEATz, 4 Skin Terbaru Free Fire

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Minat masyarakat terhadap game makin hari semakin meningkat. Bahkan, penggunanya bukan hanya di kalangan anak, tapi juga dewasa. 

Tidak hanya untuk kesenangan semata, banyak orang mulai memanfaatk game sebagai ladang penghasilan. Salah satunya dengan berkarir sebagai gamers profesional ataupun sebagai atlet e-sport.

Tapi, bagi yang ingin menjadi seorang gamer tentu butuh melatih kemampuan secara rutin. Selain main bareng, kamu juga bisa bisa mencari tahu sejauh mana kemampuan dengan bergabung pada turnamen-turnamen yang sering diadakan oleh komunitas tertentu ataupun oleh influencer game.

Salah satu influencer game yang kini gencar mengajak para gamer amatir untuk unjuk gigi adalah Zulhilmi. Lelaki yang kerap melakukan siaran game streaming melalui Instagram @zulhilmihrd ini mengadakan event fast tour PUBGM yang bertajuk Batala Fast Tour.

Baca Juga:
Cara Cepat Naik Level di Pembaruan OB32 Garena Free Fire

Selebgram Game Zulhilmi Gelar PUBGM Fast Tour, Apa Hadiahnya? (Dok: Istimewa)
Selebgram Game Zulhilmi Gelar PUBGM Fast Tour, Apa Hadiahnya? (Dok: Istimewa)

Selain untuk memberikan wadah bagi para gamer yang menggeluti hobinya, tujuan Zulhilmi menggelar turnamen singkat ini adalah untuk membantu mengembangkan talenta muda supaya nantinya hobi yang mereka tekuni tersebut bisa membawa prestasi.

Fast tour PUBGM ini digelar oleh Zulhilmi sejak 25 Desember 2021 lalu, dan akan diadakan secara rutin setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB.

Fast tour yang tidak dipungut biaya ini memiliki sejumlah aturan yang perlu dipatuhi oleh para pemain, diantaranya:

  • Turnamen berbasis online, jadi mereka bisa mengikuti kompetisi di tempat masing-masing
  • Dilarang menggunakan perangkat iPad atau PC
  • Dilarang memakai program cheat
  • Ada minimal akun, dan lain-lain

Menariknya, turnamen yang akan diikuti oleh 16 tim dengan anggota berisi empat orang per tim ini menawarkan hadiah yang cukup menggiurkan di antara jajaran event game mingguan lainnya. Tak hanya e-sertifikat, juara satu akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500 ribu, juara dua akan mendapatkan uang tunai sejumlah Rp 250 ribu, dan juara 3 akan mendapatkan Rp 150 ribu.

Baca :  Battlefield 2042 Mengecewakan, Hampir 150 Ribu Orang Tantangani Petisi Ini

Jika nantinya pertandingan singkat ini sukses dan mengundang banyak peminat, Zulhilmi berencana untuk mengembangkannya dengan menambah jadwal turnamen, serta membuat event fast tour untuk jenis game lainnya.

Baca Juga:
Jangan Bingung, Begini Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends

Leave A Reply

Your email address will not be published.