Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Aplikasi PeduliLindungi Mendadak Hilang dari Apple App Store

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Olike resmi memperkenalkan smartwatch baru yang diberi nama Olike Zeth W1. Jam tangan pintar ini tampil dengan desain tipis dengan beragam fitur menarik untuk menemani aktivitas pengguna.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick, menyampaikan, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat kian meningkat. Beragam penelitian menunjukkan bahwa banyak masyarakat yang menempatkan kesehatan sebagai salah satu prioritas saat ini.

“Pengalaman hidup yang lebih sehat serta gaya hidup modern inilah yang menjadi pertimbangan Olike dalam meluncurkan produk Olike Zeth W1,” ungkap Anthoni dalam keterangan resminya, Senin (24/1/2022).

Olike Zeth W1 membawa layar sentuh dari panel Amoled dengan ukuran 1,32 inci. Body smartwatch menggunakan material dari perpaduan metal dan ABS.

Baca Juga:
Lengkapi Fitur Kesehatan, Garmin Perkenalkan Fitur Voice Assistant pada Smartwatch-nya

Olike Zeth W1 hadir dengan dua pilihan warna body, gold dengan leather strap berwarna coklat serta gray dengan leather strap berwarna hitam. Desain body memiliki ketebalan hanya 10.5mm dengan diameter 41mm serta tahan air karena memiliki rating IP67.

Untuk fitur kesehatan, Olike Zeth W1 membawa sensor untuk mengukur detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur.

Ada pula fitur seperti alat pengatur atau pelatih pernapasan, Metabolic Equivalents Task (MET) untuk mengukur intensitas dan pengeluaran energi setelah melakukan aktivitas fisik, serta Pressure atau stress monitor yang mengukur tingkat stres.

Di fitur olahraga, Olike Zeth W1 menyematkan 15 mode seperti walking, running, cycling, badminton, basketball, yoga, dan lainnya.

Arloji pintar ini juga bisa dihubungkan ke smartphone melalui bluetooth untuk mendapatkan notifikasi chat ataupun panggilan telepon. Ada pula aplikasi Wearfitpro untuk mendapatkan lebih banyak fitur jam tangan melalui ponsel.

Baca :  Empat Alasan Aura Fire Bisa Hasilkan Kejutan di MPL Season 9

Baca Juga:
Olike Rilis Jajaran Speaker Baru di Indonesia, Harga Mulai Rp 80 Ribuan

Rincinya, aplikasi itu bisa memperlihatkan data kesehatan secara lebih lengkap serta dapat mengubah tampilan layar jam tangan. Pengguna dapat memilih ratusan tampilan jam dari beragam tema dan gaya yang bervariasi.

Harga Olike Zeth W1 di Indonesia dijual sebesar Rp 759.000. Pembeli bisa mendapatkannya lewat official Olike Indonesia di Shopee maupun di toko resmi Olike yang tersebar di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.