Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Roster EVOS Legends untuk MPL Season 9, Datangkan 3 Player Baru?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Sony resmi mengumumkan daftar game gratis untuk pelanggan PlayStation Plus edisi Februari 2022. Total ada tiga game gratis yang bisa dicoba pemain mulai bulan depan.

Tiga game gratis PlayStation Plus edisi Februari 2022 yakni EA Sports UFC 4, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure, dan Planet Coaster: Console Edition.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, beberapa game bisa dimainkan secara eksklusif untuk pemain PlayStation 4 (PS4). Sementara sisanya disediakan untuk pemain PS5.

Berikut daftar game gratis di PlayStation Plus, dikutip dari blog resmi PlayStation, Minggu (30/1/2022).

Baca Juga:
Perkembangan Game Survival Baru dari Blizzard Dimulai Sejak 2017

EA Sports UFC 4 (PS4)

EA Sports UFC 4 adalah game genre fighting yang diterbitkan oleh EA Sports. Game ini pertama kali dirilis pada 14 Agustus 2020 dan tersedia di konsol PS4 maupun Xbox One.

Di game ini, pemain bisa bertarung di atas ring layaknya ajang MMA. EA Sports UFC 4 memiliki beberapa mode seperti career dan bisa dimainkan secara solo maupun multiplayer.

Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure (PS4)

Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure adalah game genre petualangan dan tembak-menembak. Game ini dirilis pada 9 November 2021 dan diterbitkan oleh 2K.

Baca Juga:
Avarik Saga Gandeng RRQ Perkenalkan Game Metaverse di Indonesia

Gameplay game ini mirip dengan seri game Borderlands. Di sana, pemain bisa mengalahkan berbagai musuh seperti naga, golem, hingga raksasa. Game ini bisa dimainkan di konsol PS4, Xbox One, maupun PC Windows.

Planet Coaster: Console Edition (PS5)

Planet Coaster: Console Edition (PS5) [blog.playstation.com].
Planet Coaster: Console Edition (PS5) [blog.playstation.com].

Planet Coaster: Console Edition adalah game simulasi yang dirilis pada 17 November 2016. Namun di PlayStation Plus edisi Februari 2022, game ini bisa dimainkan gratis untuk pemilik konsol PS5.

Baca :  Nonton Film Everything Everywhere All At Once Sub Indo Full Movie di Sini, Bukan di LK21

Game ini memungkinkan pemain untuk membangun taman hiburan sesuai keinginannya. Planet Coaster: Console Edition menyediakan 700 objek yang mencakup wahana hingga fasilitas pendukungnya.

Para pemain bisa mengelola taman hiburan itu seperti menetapkan biaya tiket masuk, melayani pengunjung, hingga menyediakan bangunan atau wahana baru.

Tiga game di atas bisa diunduh pengguna PlayStation Plus mulai 1-28 Februari. Sementara tiga game gratis edisi Januari 2022 masih bisa dimainkan hingga 31 Januari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.