Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jarang Digunakan, Motor Ini Jadi Sarang Tikus saat Dibongkar di Bengkel

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Pengguna media sosial khususnya di platform TikTok sedang menggandrungi Emojimix. Apa itu Emojimix ? Dan dimana kita mendapatkan akses link buat Emojimix?

Sebenarnya, Emojimix adalah sebuah game yang menggabungkan beberapa emotikon standar menjadi emoji yang lebih menarik dan beragam. Kalian tidak perlu bingung bagaimana caranya, karena Cariberita.co.id akan memberikan link buat Emojimix dalam artikel ini.

Untuk yang penasaran dengan trend baru di TikTok ini, kalian dapat membuka dua link buat Emojimix yang viral di TikTok. Berikut Cariberita.co.id sertakan pula cara membuatnya.

1. Link Buat Emojimix via Tikolu

Baca Juga:
Download Lagu TikTok Tanpa Aplikasi dalam Format MP3, Caranya Mudah dengan Pakai Dua Situs Ini

Tikolu adalah situs paling umum yang sering digunakan untuk membuat Emojimix. Sebab, fitur dan penggunaannya cukup sederhana dan cepat. Berikut ini link buat Emojimix di Tikolu:

>> KLIK LINK tikolu.net – emojimix <<

Cara membuat emojimix di Tikolu adalah seperti berikut

  • Klik link di atas yang akan membuka situs Tikolu.
  • Jika laman sudah terbuka sepenuhnya, pilih “click here to begin”.
  • Laman berikutnya meminta kalian untuk memilih dua emoji yang bakal digabungkan menjadi emoji baru yang lebih menarik. Misalnya emoji badut dan orang kacamata, maka jadinya seperti pada gambar di atas itu.
  • Kalau sudah menemukan emoji pilihan, kalian bisa kirim hasil penggabungan emoji ini ke berbagai media sosial yang kamu miliki termasuk TikTok, aplikasi WA dan lain-lain.

2. Link Buat Emojimix di emoji.kitchen

link buat emojimix atau emoji mix (emoji.kitchen)
link buat emojimix atau emoji mix (emoji.kitchen)

Cara buat Emoji mix di emoji.kitchen mirip dengan Tikolu. Kalian tinggal memiliki dua emoji yang disukai, lalu sistem akan mengkombinasikan.

Baca Juga:
Cara Membuat Emoji Mix TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan, Lagi Viral

Baca :  Antimainstream! Gamer Emak-emak, Terlalu Sering Main hingga Vertigo

Setelah muncul emoji baru hasil pilihanmu, kalian dapat membagikan atau download Emojimix tersebut. Berikut link buat Emojimix di emoji.kitchen :

Leave A Reply

Your email address will not be published.