Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton The Nun Sub Indo dengan Kualitas HD, Bukan di LK21, IndoXXI atau Rebahin!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Perlu diingat bahwa LK21 dan situs serupa lainnya bukanlah situs nonton drakor yang legal. Dengan menonton melalui link tersebut, Anda justru bisa merugikan pegiat seni.Oleh karena itu, penting untuk menemukan situs lain untuk nonton drakor selain di LK21.

Beruntungnya, saat ini sudah banyak situs legal untuk nonton drakor. Beberapa di antaranya bahkan memberi akses free trial yang memungkinkan Anda untuk nonton secara gratis!

Situs nonton drakor selain di LK21

Berikut adalah beberapa link nonton drakor selain di LK21.

Baca Juga:
Link Nonton Insidious The Red Door Sub Indo, Sinopsis Kisah Dalton yang Harus Menyebrangi Gerbang Kehidupan Gaib

1. Netflix

Salah satu layanan streaming terbesar ini siap memanjakan Anda dengan berbagai drakor bahkan drama yang sudah tayang pada beberapa waktu lalu.

Netflix juga menawarkan biaya berlangganan yang masih cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 60.000 per bulan. Selain drama korea, Anda juga bisa menyaksikan film dan drama lain, termasuk film dan drama khusus yang hanya bisa Anda saksikan di Netflix.

2. VIU

Berfokus pada penayangan tontonan di Asia, VIU menawarkan berbagai pilihan drama Korea dari yang jadul sampai terbaru. Di sini, Anda juga bisa variety show dan konten hiburan populer lainnya.

Baca Juga:
Link Nonton Celebrity Sub Indo Full Episode Tak Cuma di Rebahin dan LK21, Cek di Sini

Kisaran harga berlangganan VIU di Indonesia bervariasi, dengan paket bulanan mulai dari sekitar Rp 30.000 hingga Rp 60.000. Anda juga bisa mendapatkan free trial di awal masa pendaftaran.

3. iQIYI

iQIYI adalah platform streaming yang menawarkan tontonan dari Korea, Tiongkok, Taiwan, dan Hong Kong.

Baca :  15 Situs Nonton Film Selain LK21, Kualitas HD SUB Indo Tapi Legal

Selain drakor, Anda bisa menemukan drama Tiongkok, film, dan variety show. Kisaran harga berlangganan iQIYI di Indonesia sekitar Rp 20.000 hingga Rp 60.000 per bulan.

4. weTV

SItus nonton drakor selain di LK21 berikutnya adalah weTV. Melalui situs wetv.vp, Anda juga bisa mendapatkan konten VIP yang tidak bisa Anda temukan di situs lainnya.

Kisaran harga berlangganan weTV di Indonesia mulai dari sekitar Rp 25.000 hingga Rp 60.000 per bulan. Tentu saja, Anda juga bisa menikmati free trial alias penggunaan gratis di awal pendaftaran!

5. Kocowa

Jika Anda mencari layanan streaming yang berfokus pada tayangan Korea, seperti drakor dan variety show, Kocowa bisa menjadi solusinya.

Layanan streaming ini kana menghadirkan tontonan dari berbagai channel Korea seperti KBS, MBC, dan SBS.

Harga berlangganan Kocowa di Indonesia berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 60.000 per bulan.

6. Disney+ Hotstar

Bukan hanya tontonan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, serta konten dari India, Disney+ Hotstar juga menawarkan drama Korea yang tidak kalah seru.

Anda bisa menikmati beragam tontonan di Disney+ Hotstar dengan berlangganan mulai dari Rp 39.000 hingga Rp 159.000 per bulan..

7. Prime Video

Platform streaming dari Amazon ini rupanya juga menawarkan drakor sebagai salah satu opsi tontonannya. Selain itu, tentu saja ada konten eksklusif yang hanya bisa Anda saksikan di Prime Video

 Harga berlangganan Prime Video termasuk dalam paket lengkap Amazon Prime, yang bervariasi tergantung pada negara dan paket yang dipilih.

Nah, itulah rekomendasi situs nonton drakor selain LK21 yang legal dan gratis.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Leave A Reply

Your email address will not be published.