Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  6 Link Nonton Anime Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy, Buruan Serbu!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Menampilkan film keduanya di bulan September ini, penggemar film horor sebaiknya mengetahui lebih dulu film The Nun atau film pertamanya terlebih dahulu. Ini dilakukan agar kita tidak bingung dengan alur The Nun 2 yang dijadwalkan akan segera tayang di bisokop. Untuk itu, simak link nonton The Nun sub Indo dalam ulasan artikel berikut ini. 

The Nun secara teknis merupakan prekuel dari film Conjuring Universe yang terus berkembang hingga saat ini. Film bergendre horor ini secara keseluruhan menceritakan tentang asal-usul Valak dan seorang biarawati iblis yang sangat menakutkan dari The Conjuring 2. 

Sinopsis The Nun  

Film The Nun berlatar tahun 1952, yang berlokasi di Biara Carta, Rumania. Biara ini sudah sejak dulu terkenal angker dan terkutuk oleh warga sekitar. Adegan diawali dengan dua orang biarawati yanh turun ke ruangan gelap menuju pintu bertuliskan “Tuhan berakhir di sini”. 

Baca Juga:Link Nonton Film Luck Sub Indo Cuma Ada di Rebahin dan LK21? Siapa Bilang, Cek di Sini!

Satu biarawati yang lebih tua melewati pintu untuk dapat menemukan semacam artefak. Sementara itu biarawati yang lebih muda, bernama Suster Victoria (Charlotte Hope) mulai berdoa. 

Biarawati yang lebih tua pun lantas diserang dan berlumuran darah, kemudian menyuruh Victoria lari sebelum akhirnya ia ditarik kembali ke dalam kegelapan. Victoria terus berlari menuju ke arah jendela sambil memegang kunci, lalu iblis biarawati Valak (Bonnie Aarons), bergerak secara perlahan untuk mendekatinya. 

Setelah memohon pengampunan dari Tuhan, Victoria lalu mengalungkan tali di lehernya dan melompat ke luar jendela. Beberapa saat kemudian, tubuhnya yang membusuk ditemukan oleh pria yang dikenal dengan Frenchie (Jonas Bloquet). 

Baca :  Link Nonton Kill Boksoon Sub Indo HD Full Movie, Single Mom Diam-Diam Jadi Pembunuh Bayaran

Para pejabat di wilayah Vatikan akhirnya mengetahui tentang aksi bunuh diri Victoria, yang dianggap sebagai sebuah dosa besar. Mereka pun meminta Pastor Anthony Burke (Demian Bichir) untuk menyelidiki kasus tersebut. 

Bersama dengan seorang novisiat muda bernama Suster Irene (Taissa Farmiga), keduanya lants pergi mencari Frenchie untuk minta diantarkan ke biara. Setelah itu,nketiganya pergi ke biara tempat Frenchie meninggalkan jasad Victoria di dalam ruangan es. 

Baca Juga:Link Nonton Yang Hilang Dalam Cinta Full Episode Gratis Selain di Rebahin dan LK21

Frenchie menunjukkan Victoria yang sedang duduk, padahal sebelumnya ia meninggalkan tubuhnya dalam keadaan berbaring. Burke lalu membuka jari-jari Victoria dan menemukan sebuah kunci di gegamannya. 

Setelah itu, mereka mengambil tubuh Victoria untuk memberinya pemakaman yang layak. Ketika berjalan kembali ke biara, Burke secara tak sengaja melihat darah segar di tangga tempat Frenchie menemukan mayat Victoria. Mereka pun kemudian masuk ke dalam biara, dan berbagai hal menakutkan pun mulai terjadi. 

Lantas bagaimana kelanjutan kusahnya? Saksikan The Nun secara online lewat situs streaming terpercaya. 

Link Nonton The Nun Sub Indo 

Bagi Anda yang ingin nonton The Nun sun Indo, bisa ditonton melalui link streaming film berikut: 

https://www.bilibili.tv/id/video/2042565364 

Sebagai tambahan informasi, skenario untuk The Nun 2 ditulis oleh Ian Goldberg dan Richard Naing duo yang juga terkenal sejak tahun 2016, lewat film-film yang sukses mereka garap skenarionya. Seperti The Autopsy of Jane Doe, film horor asli Netflix yang tayang perdana pada 2019. 

Mungkinkah film The Nun 2 menjadi spin-off Conjuring yang akan mencapai punvak kesuksesan melebihi The Nun yang pertama? Mari kita sama-sama melihat hasilnya setelah The Nun 2 dirilis nanti. 

Baca :  Rusia Balas Meta, Instagram Bakal Diblokir 14 Maret Besok

Itulah tadi link nonton The Nun sub Indo, selamat menonton ya! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.