Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Daftar Film dan Drama Korea Bertema Investigasi Paling Menegangkan

37+ Mockup Psd File Background

0

Lee Seung Gi adalah aktor Korea yang digadang-gadang akan memiliki nama besar di industri hiburan. Hampir semua drama dan film yang dibintanginya sukses besar dan baru-baru ini ia bermain dalam drama Mouse. Walau begitu, ada banyak drama aktor Lee Seung Gi yang layak Anda tonton. 

Wajah rupawan, badan atletis, dan kemampuan berakting yang mumpuni membuat laki-laki kelahiran 1987 ini tidak sulit memikat hati penonton. Well, jika Anda sedang menjadi bucin Lee Seung Gi, 5 K-dramanya yang lain juga wajib dinikmati. 

You’re All Surrounded

Berperan sebagai polisi dalam drama Mouse bukanlah yang pertama dibintangi oleh Lee Seung Gi. Pada tahun 2014, ia pernah membintangi sebuah drama yang berjudul You’re All Surrounded bersama Go Ara, Ahn Jae Hyun, hingga aktor legendaris Cha Seung Won. 

Meski termasuk drama lawas, Anda perlu menonton yang satu ini, terlebih jika menyukai drama dengan tema hukum dan laga. Tidak melulu tegang, You’re All Surrounded juga dikemas dengan komedi dan tokoh pendukung yang membuat drama tersebut makin layak ditonton. 

The King 2 Hearts 

Siapa bilang jika Lee Seung Gi tidak pernah perankan drama tema kerajaan? Drama aktor Lee Seung Gi yang mengisahkan kehidupan kerajaan berjudul The King 2 Hearts. Di drama yang memiliki latar Korea Selatan menjadi negara monarki tersebut, Lee Seung Gi adalah pangeran bernama Lee Jae Ha. 

Pangeran Lee Jae Ha adalah pangeran yang tidak memiliki ambisi melanjutkan tahta sampai di suatu waktu ia harus melakukan sesi pelatihan kemiliteran dengan para perwira dari Korea Utara. Kehidupannya berubah dari sana dan bertemu instruktur dari Korea Utara yang diperankan Ha Ji Won. 

Baca :  Drama Korea Rating Tinggi Januari 2022

Brilliant Legacy 

Drama Brilliant Legacy adalah drama Lee Seung Gi yang cukup populer meski tayangnya sudah sejak 2009 lalu di SBS. Drama ini penuh dengan bintang-bintang besar seperti Moon Chae Won, Bae Soo Bin, hingga Han Hyo Joo. Bahkan, drama ini mendapatkan berbagai penghargaan di masa itu. 

Berjumlah 28 episode, Brilliant Legacy berkisah tentang anak-anak orang kaya yang terlibat salah paham. Apabila tertarik untuk menonton Brilliant Legacy, Anda tidak perlu khawatir meski sudah lawas sekali, karena layanan nonton film dan drama streaming banyak yang menayangkannya. 

My Girlfriend is Gu Mi Ho

My Girlfriend is Gu Mi Ho atau My Girlfriend is Nine Tailed Fox adalah drama Lee Seung Gi yang bergenre fantasi dan komedi. Tayang pada tahun 2010 dengan total 16 episode, drama ini bisa jadi hiburan saat Anda ingin menonton drama yang ringan. 

Lee Seung Gi beradu dengan Shin Min Ah yang berperan sebagai Gu Mi Ho. Lee Seung Gi adalah seorang cucu orang kaya yang suka menghambur-hamburkan uang sampai akhirnya ia bertemu dengan Gu Mi Ho yang merupakan manusia yang dikutuk menjadi rubah ekor 9. Tertarik menontonnya?

Vagabond 

Drama aktor Lee Seung Gi yang mencetak rating tinggi sejak episode penayangannya adalah Vagabond. Dalam drama yang berjumlah 16 episode ini Lee Seung Gi beradu peran dengan Bae Suzy, hingga memenangi penghargaan Pasangan Terbaik untuk Penghargaan Drama SBS. 

Cerita Vagabond sangat komplit, mulai dari humor, laga, hingga roman ada dalam satu drama. Sayangnya, drama ini belum benar-benar usai dan penonton diminta menunggu sampai serial Vagabond 2 tayang. 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.