Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Maia Estianty Buka Suara soal Isu Pernikahan Siri Al Ghazali

37+ Mockup Psd File Background

0

DODDY Sudrajat fixed bakal memindahkan makam Vanessa Angel dari TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sang mertua, Faisal pun sudah memberi respon.

Kuasa hukum Doddy juga menyebut bahwa perizinan pemindahan makam Vanessa Angel ini sudah rampung. Mereka akan segera memindahkan makam Vanessa.


“Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi, perizinan dan segala macem udah (selesai). Tinggal pindahin aja”, ungkap Djamaludin selaku kuasa hukum Doddy, dikutip oleh MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube Intens Investigasi Sabtu (5/2/2022).

“Memang rencana seperti itu (memindahkan makam Vanessa Angel). Mungkin setelah 100 harian. Pokoknya secepatnya lah,” timpalnya.

Mendengar kabar itu, H. Faisal selaku mertua Vanessa Angel pun mengaku menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. Ayahanda Bibi Ardiansyah itu menyebut dirinya sudah capek dengan segala tindak-tanduk Doddy Sudrajat.

 faisal

“Semuanya saya serahkan sama yang Maha Kuasa, karena kalaupun terjadinya pemindahan itu tentu atas kehendakNYA. Itu sajalah, karena saya sudah capek,” ucap Faisal pilu.

Lebih lanjut, Faisal sangat menyayangkan apabila wacana tersebut benar-benar terwujud. Ia menganggap bahwa sebenarnya pemindahan makam itu justru rawan ‘melukai’ Vanessa.

Karena menurutnya, sang menantu dan anaknya adalah seakan sudah ditakdirkan untuk bersama oleh Tuhan.

Baca :  Ikatan Cinta Malam 2 Maret 2022, Andin Kontraksi dan Tanda-Tanda Melahirkan Semakin Dekat

“Kalau perasaan saya, sedih lah kalau sampai itu (re : pemindahan makam) terjadi. Karena sudah ditakdirkan bagi mereka untuk selalu berdua, dalam suka maupun duka bahkan sampai meninggalpun. Makanya saya kemarin sampai tergerak hati untuk menjadikannya satu lobang untuk mereka berdua,” jelasnya.

Di sisi lain, pria asal Padang itu pun tak habis pikir dengan keputusan terbaru Doddy Sudrajat. Mengingat sebelumnya, keputusan untuk memakamkan Vanessa dan Bibi secara berdampingan itu sudah seizin besannya tersebut.

“Dan itupun sebelumnya sudah seizin orang tua Almarhumah Vanes, masak sekarang mau dipindahkan”, ujarnya heran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.