Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Prediksi Fitur dan Render iPhone SE 2022, Siap Rilis Sebentar Lagi

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Game Minecraft memang banyak digemari berbagai kalangan, apakah kamu salah satunya? Minecraft adalah sebuah game di mana kamu sebagai pengguna bisa menentukan petualangan secara terbuka dan tidak terbatas. Apa link download Minecraft 2022?

Minecraft adalah sebuah permainan seperti pasir yang dibuat oleh seorang programming asal Swedia melalui rumah produksi Mojang Studios. Game ini mengajak para pemainnya untuk menjelajahi sebuah dunia virtual dengan nuansa 3D pixel. Kamu bisa memainkan game Minecraft dengan cara mengunduhnya dari link download tersedia.

Link download versi game Minecraft original v-1.18.2.03 dirilis pada tanggal 9 Desember 2021 lalu, dan bisa digunakan untuk HP Android maupun iPhone. Pihak developer menyebutkan bahwa Minecraft bisa dipasang untuk HP Android yang memiliki spesifikasi tinggi.

Saat memainkan game Minecraft ini, kamu akan disuguhkan pengalaman untuk membuat apapun dan juga menjelajahi beraneka ragam bioma seperti forest, jungle, plains, nether, crimson forest, warped forest, soul sand valley dan masih banyak lagi dengan karakter khas Minecraft.

Baca Juga:
5 Game Teraneh yang Bisa Kamu Coba, dari Memotong Kuku sampai Menjadi Kambing

Selain itu, kamu juga bisa membuat berbagai jenis bangunan sesuai dengan keinginan. Selain dapat membangun dengan sesuka hati, Minecraft juga menawarkan beberapa mode permainan seperti melawan musuh yang dikendalikan oleh sistem, mode multiplayer, mode kompetitif, mode hardcore, mode spectator, mode adventure, mode survival dan mode kreatif. Dijamin, main game ini tentu sangat menyenangkan! 

Dua mode utama game Minecraft adalah Survival dan Creative, di mana dalam Survival pemain harus menemukan persediaan bangunan dan makanan mereka sendiri. Mereka juga bisa berinteraksi dengan massa seperti balok, atau makhluk bergerak (merayap dan zombie adalah salah satu bahaya yang mengancam).

Baca :  Jangan Telat Klaim! Kode Redeem Genshin Impact 16 Februari 2022

Tim Creative Minecraft mengungkapkan bahwa pemain diberikan persediaan dan tidak perlu makan untuk bertahan hidup. Mereka bahkan juga dapat memecahkan semua jenis balok dengan segera.

Sedangkan mode kreatif adalah salah satu fitur terbaru yang ada pada game ini. Para pemain akan dituntut untuk bertahan hidup dan membuat bangunan sesuai dengan quest yang ada, tetapi dengan sumber daya yang terbatas. Intinya, tujuan dari game ini hanyalah untuk membangun, mengeksplorasi, serta bertahan. 

Link download Minecraft 2022, gratis bukan APK bisa di klik di sini: LINK DOWNLOAD MINECRAFT 2022 

Baca Juga:
5 Senjata Paling Kuat dalam Sejarah Video Game

Itulah ulasan mengenai link download Minecraft 2022 yang bisa kamu mainkan di HP android ataupun iPhone. Selamat bermain!

Leave A Reply

Your email address will not be published.