Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  RRQ Albert Pimpin Daftar MVP MPL Season 9 Week 2, Aura Kabuki Melesat

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Kalian masih berburu link nonton Mr Bad? Jika iya, simak tulisan di bawah ini. Drama China ini menceritakan kisah unik antara tokoh khayalan yang jadi nyata.

Merangkum berbagai sumber, drama China Mr Bad dirilis 30 September 2022 dan memiliki 24 episode. Meskipun bukan drama baru, kisah uniknya tetap menarik untuk diikuti. Serial ini bahkan belakangan kembali masuk deretan tayangan terpopuler di layangan streaming iQIYI.

Drama Mr Bad dibintangi dua artis papan atas, yaitu Shen Yue pernah membintangi Meteor Garden dan Chen Zhe Yuan yang pernah terlibat dalam proyek Our Secret.

Drama China berjudul "Mr Bad". (My Drama List)
Drama China berjudul “Mr Bad”. (My Drama List)

Disutradarai oleh Li Qingrong, pentolan yang dulu sukses mengorbitkan Go Go Squid, drama China populer yang dibintangi oleh Li Xian dan Yang Zinidin.

Baca Juga:
Nonton Link Streaming Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions

Sinopsis Drama China Mr Bad

Drama ini menceritakan tentang seorang penulis bernama Nan Xing yang diperankan Shen Yue. Ia selama ini larut menulis kisah-kisah fanfiction, namun kini sosoknya mulai melirik genre lain yang lebih orisinil.

Nan Xing pun menciptakan tokoh antagonis bernama Xiao Wudi yang diperankan Chen Zhe Yuan. Tokoh ini memiliki karakter khas antagonis, yaitu penjahat, licik tapi cerdas, dan narsis.

Tanpa sengaja, Nan Xing menarik tokoh Xiao Wudi ke dunia nyata. Mereka akhirnya dengan terpaksa berbagi apartemen untuk tinggal bersama.

Mengingat karakter ciptaannya yang mencerminkan tokoh antagonis, Xiao Wudi muncul sebagai sosok yang kerap memeras dan mengancam. Ia bahkan kerap menjadikan Nan Xing sebagai korbannya.

Baca Juga:
Link Nonton Encounter Sub Indo Full 16 Episode, Song Hye Kyo Jatuh Cinta pada Park Bo Gum

Baca :  Ada NFT di Foto Profil Twitter, Picu Komentar Elon Musk

Semenjak Xiao Wudi muncul, hari-hari keduanya tak lagi menjadi sama dan tanpa disadari hubungan love-hate relationship mulai tumbuh di antara mereka.

Setiap kali Nan Xing butuh bantuan, Xiao Wudi selalu muncul sehigga ia memutuskan untuk tinggal di dunia nyata dan membantu Nan Xing menemukan cinta sejatinya. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah keduanya?

Link Nonton Drama China Mr Bad

Apakah kalian tertarik menonton drama fantasi komedi romantis ini? Jika masih penasaran dengan jalan ceritanya, bisa klik link nonton di bawah ini.

https://www.iq.com/album/mr-bad-2022-11co6fpv46d?lang=id_id 

Demikian informasi tentang link nonton Mr Bad. Semoga penjelasannya bermanfaat.

Kontributor : Rima Suliastini

Leave A Reply

Your email address will not be published.