Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Orang Indonesia Jadi Ilustrator Terpilih di Peluncuran Horizon Forbidden West

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Sutradara Indonesia Kimo Stamboel yang dikenal dengan karya-karyanya dalam genre horor merilis serial horor pertamanya berjudul Teluh Darah pada 25 Februari 2023. Penasaran di mana bisa mendapatkan link nonton Teluh Darah secara streaming dan legal? Cek di akhir artikel. 

Stamboel akan sekali lagi membawa penonton ke dunia ilmu hitam, tema yang mirip dengan proyek terakhirnya Ratu Ilmu Hitam yang menjadi hit di kalangan penggemar horor di Indonesia dan Malaysia. 

Dalam sebuah wawancara dengan Malay Mail, Kimo Stamboel mengakui bahwa dia awalnya enggan untuk mengambil proyek bertema ilmu hitam lainnya, tetapi tertarik setelah produser Sunil Samtani memberi pengarahan kepadanya tentang alur cerita.

Cast, sutradara, dan produser serial Teluh Darah [Cariberita.co.id/Rena Pangesti]
Cast, sutradara, dan produser serial Teluh Darah [Cariberita.co.id/Rena Pangesti]

Sutradara berusia 42 tahun itu menambahkan bahwa selain menaburkan elemen horor ke dalam setiap episode, ia memastikan alur ceritanya juga kuat dengan elemen misteri. 

Baca Juga:
Link Streaming Ikatan Cinta Minggu, 26 Februari 2023: Nino Dapatkan Reyna, Aldebaran Kelimpungan

Teluh Darah dirilis dalam 10 episode. Cerita ini berfokus pada Wulan (Mikha Tambayong) dan Esa (Deva Mahenra), dua anak muda yang saling jatuh cinta dan suap siap menikah justru menghadapi serangan ilmu hitam.

Dalam upaya melindungi keluarga mereka, Wulan dan Esa bekerja sama untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas serangan itu dan meminta pertanggungjawaban mereka.

Mikha menggambarkan Wulan sebagai gadis kota modern yang berasal dari keluarga hangat sebelum hal-hal  misterius dan mengerikan mulai terjadi pada keluarganya. 

Fakta bahwa serial ini berpusat di sekitar keluarga modern di masa sekarang, juga merupakan salah satu alasan mengapa alur cerita Teluh Darah unik karena penonton memiliki kesamaan dengan elemen ceritanya. 

Baca :  Ini Link Nonton Film Gehraiyaan Sub Indo yang Dapat Digunakan, Bukan di Ganool atau LK21

Sinopsis Teluh Darah

Baca Juga:
Link Live Streaming PSS Sleman vs Persikabo Sore Ini: Siaran Langsung Indosiar dan TV Online Gratis

Wulan adalah gadis kota yang cerdas, putri dari keluarga Pak Ahmad (Lukman Sardi). Keluarganya mendapatkan teror santet. Suatu hari, belatung ada di mana-mana di rumah mereka, burung gagak sampai suara dentuman misterius. 

Sebelumnya, keluarga kekasih Wulan, Esa (Deva Mahenra) juga menerima santet. Ayahnya, Pak Bondan (Willem Bevers) sakit sampai meninggal dunia. Eva kemudian berdiskusi mengenai masalah ini dengan Pak Ahmad. 

Akhirnya, Wulan dan Esa bekerjasama untuk mengungkap siapa yang harus bertanggung jawab atas teror tersebut. Bisakah mereka mendapatkan jawabannya?

Tanggal rilis Teluh Darah

Teluh Darah diproduksi oleh Rapi Films dan ditulis oleh Agasyah Karim, Khalid Kashogi, dan Bayu Kurnia Prasetya. Selain Mikha Tambayong, serial ini dibintangi juga oleh aktor dan artis senior seperti 

Lukman Sardi, Imelda Therinne, Justin Adiwinata, Maryam Supraba, Shenina Cinnamon, dan Taskya Namya.

Teluh Darah akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 25 Februari ini. Link nonton Teluh Darah di Disney+ Hotstar bisa diakses di bawah ini.

https://www.hotstar.com/id/tv/teluh-darah/1260126026/the-parcel/1260129958 

Kamu juga bisa nonton trailernya lebih dulu di channel Youtube Disney+ Hotstar Indonesia:

https://www.youtube.com/watch?v=9L6iVfMxTyQ 

Selamat menonton!

Kontributor : Mutaya Saroh

Leave A Reply

Your email address will not be published.