Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Film Buya Hamka (2023) HD Full Movie Bukan di LK21, Klik di Sini!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Drama Korea disukai karena mempunyai banyak genre, salah satunya fantasi. Buat para pencinta drakor fantasi, wajib nonton Witch’s Love. Dapatkan link nonton drakor Witch’s Love di sini.

Witch’s Love merupakan drama Korea produksi MBN yang tayang perdana pada Juli 2018. Drakor ini menceritakan tentang kisah seorang perempuan pengantar dari sebuah restoran makanan, namun sebenarnya dia adalah seorang penyihir. Selain menampilkan cerita unik yang dibumbui kisah romansa, Witch’s Love dibintangi oleh Yoon So Hee dan Hyun Woo.

Bagaimana kisah menarik dari Witch’s Love? Simak sinopsisnya dalam ulasan artikel di bawah ini.

Sinopsis Witch's Love. (YouTube/Dana Aleisha)
Sinopsis Witch’s Love. (YouTube/Dana Aleisha)

Sinopsis Drakor Witch’s Love

Baca Juga:
Kim Myung Soo Siap Balas Dendam ke Choi Jin Hyuk di Teaser Drama ‘Numbers’

Witch’s Love menceritakan tentang kehidupan Kang Cho Hong. Dia adalah penyihir yang tinggal bersama kedua neneknya yaitu Maeng Ye Soon dan Jo Aeng Doo. Mereka mempunyai sebuah restoran layaknya seperti manusia pada umumnya.

Sebagai seorang wanita, Kang Cho Hong juga memenda perasaan kepada Choi Min Soo. Meskipun sudah diperingatkan oleh kedua neneknya agar ia tidak jatuh cinta kepada manusia. Pasalnya, jika patah hati, kekuatan sihirnya akan menghilang.

Suatu hari, ternyata apa yang ditakutkan oleh kedua nenek Kang Cho Hong pun terjadi. Kang Cho Hong patah hati, lalu kekuatan sihirnya pun hilang. Kang Cho Hong kemudian mati-matian menyembunyikan kenyataan itu dari neneknya.

Kang Cho Hong sampai meminta bantuan dari Hwa Ja, penyihir gelap, demi bisa mengembalikan kekuatannya. Hwa Ja lantas memberikan sebuah telinga untuk bisa menemukan cinta sejatinya. Akan tetapi sebagai imbalan, Hwa Ja menginginkan kalung pemberian dari ibu Kang Cho Hong.

Baca :  Link Nonton Tale of the Nine Tailed 1938, Tayang Hari Ini! Lee Dong Wook Terlempar ke Masa Lalu

Lalu, muncul Ma Seong Tae. Dia merupakan orang kaya yang bersikeras untuk menemukan kebenaran atas peristiwa yang terus menerus menghantuinya lewat mimpi.

Baca Juga:
4 Link Nonton SEA Games 2023 Final MLBB Female Indonesia vs Filipina, Gratis!

Atas kejadian tersebut, Ma Seong Tae pun membeli gedung restoran dari Kang Cho Hong dan juga neneknya. Sembari meyakini bahwa gedung tersebut TKP dari kisahnya ketika ia berusia 7 tahun itu.

Hal itupun semakin membingungkan saat ada pria ada di dekat Kang Cho Hong yang juga mencintainya sejak dulu. Sementara Kang Cho Hong meyakini bahwa Ma Seong tae adalah cinta sejatinya.

Daftar Pemain Witch’s Love

  • Hyun Woo berperan sebagai Ma Sung-Tae
  • Yoon So-Hee berperan sebagai Kang Cho-Hong
  • Hong Bin berperan sebagai Hwang Jae-Wook
  • Kim Young-Ok berperan sebagai Maeng Ye-Soon
  • Ko Su-Hee berperan sebagai Jo Aeng-Doo
  • Choi Jae Sup berperan sebagai Kim Dong-Soo

Link Nonton Witch’s Love

Drama Korea Witch’s Love dapat ditonton melalui situs Viki.com, berikut adalah tautannya:

https://www.viki.com/tv/36108c-witchs-love 

Nah, itulah tadi link nonton Witch’s Love subtittle Indonesia. Selamat menonton!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.