Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Review Drama Now We are Breaking Up, Drama Terbaru Song Hye Kyo

37+ Mockup Psd File Background

0

Alur Cerita Yang Tak Tertebak


Bayangkan bagaimana menyenangkannya bisa tinggal di apartemen mewah dengan fasilitas super lengkap, pasti hidup terasa indah bukan? Sayangnya tak seperti itu yang dirasakan oleh para penghuni Hera Place. Para penghuninya memiliki ambisi dan banyak rahasia kotor yang disembunyikan. Mulai dari kisah perselingkuhan, perebutan kekayaan, hingga pembunuhan. 

Banyak yang menyebutkan bahwa drama yang banyak berlokasi di apartemen 100 lantai ini mirip dengan drama Sky Castle. Namun, Penthouse memiliki lebih banyak plot twist yang membuat penonton ketagihan dengan alur kisahnya. Disini, Anda akan dibuat bertanya-tanya siapa dalang pembunuhan seorang anak yatim-piatu bernama Min Seol-A. 

 

Rating tinggi dan banyaknya kontra


Bukan hanya para orangtua yang tinggal di Hera Place saja yang melakukan kejahatan. Anak-anak mereka pun melakukan kenakalan yang tidak sewajarnya. 

Hal ini menimbulkan banyak protes dari penonton karena takut akan ditiru oleh anak-anak di kehidupan nyata. Kontra ini sampai menimbulkan pelaporan kepada lembaga sensor dan Komisi Standar Komunikasi Korea.

Walau begitu, drama korea Penthouse ini memiliki rating yang konsisten, malah cenderung naik setiap tayangnya, dan pernah tembus angka 16 persen penayangan. Ini jadi bukti bahwa drama Penthouse digemari sekaligus dibenci. 

Para Pemain yang Berpengalaman

Drama ini bisa dibilang paket lengkap, mulai dari alur cerita yang tidak biasa hingga visual dan pengalaman para pemain yang sudah teruji. Ada 3 pemain utama dalam drama ini. Yang pertama adalah adalah Lee Ji-Ah yang memerankan Shim Su-Ryeon, sang ratu Hera Place ini sudah debut sejak tahun 2007 dan sudah menyabet banyak penghargaan selama karirnya. 

Ada juga Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin. Ia sudah memulai karirnya sejak remaja dan bahkan ia sudah mulai bermain peran di tahun 1994. 

Baca :  Sekilas Tentang Dark Hole, drama Thriller Terbaru yang Bagus Ditonton

Keduanya berbeda dengan Eugene atau Kim Yoo-Jin yang merupakan idol K-Pop S.E.S. Ia kini juga seorang penyanyi solo. Tak hanya berpengalaman dalam akting, visual ketiganya juga menarik dan cantik. Tak heran, mereka jadi sosialita Hera Place. 

Sutradara Veteran yang Menggarap Penthouse 

Drama korea Penthouse tidak akan menjadi tayangan kesukaan banyak orang tanpa adanya arahan dari sutradara yang bertangan dingin. Ia adalah Kim Soon-Ok yang berperan penting dalam membuat drama 20 episode ini sukses besar dan tengah menyiapkan hingga season ketiganya.

Sebelum Penthouse, Kim Soon-Ok pernah menyutradarai drama hits lain seperti The Last Empress dan The Temptation Wife. Kim Soon-Ok memang dikenal sebagai sutradara yang sensasional karena banyak menuai kritik tapi tidak pernah gagal raih rating tinggi. 

Demikian beberapa fakta drama Penthouse yang kontroversial tapi juga digandrungi oleh banyak orang. Bukti bahwa ratingnya selalu tinggi ditambah Penthouse musim kedua yang dinanti banyak orang seharusnya membuat Anda makin tertarik menyaksikannya. Selamat menonton!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.