Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lemon Ikut Scrim Bareng RRQ Hoshi, Tampil di MPL Season 9?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Sama-sama memperoleh kemenangan di pekan pertama, ONIC bakal menghadapi RRQ pada pekan kedua MPL Season 9. Jelang Royal Derby, ONIC Sanz mempunyai pesan khusus kepada RRQ.

Perlu diketahui, RRQ memperoleh dua kemenangan saat melawan Geek Fam dan Alter Ego. ONIC juga dalam kondisi terbaik setelah mengantongi poin penuh menghadapi Rebellion Zion.

Dua kemenangan membuat RRQ Hoshi menempati posisi pertama di klasemen sementara MPL Season 9 dengan perolehan + 2 poin.

ONIC berada di tempat ketiga dengan perolehan +1 poin. Landak Kuning menempati posisi tersebut karena tertinggal satu pertandingan dibanding RRQ.

Baca Juga:
Jelang Royal Derby Melawan Landak Kuning, RRQ Skylar: ONIC Lagi Kuat

Meski begitu, dua pertandingan pada pekan kedua mendatang menjadi keuntungan bagi ONIC. Mereka memiliki kesempatan untuk menggeser Sang Raja apabila menang di laga Royal Derby.

ONIC Sanz. (MOONTON Games)
ONIC Sanz. (MOONTON Games)

Sanz membeberkan beberapa hal menjelang big match ONIC vs RRQ. Ketika ia ditanya apakah terdapat persiapan khusus jelang lawan RRQ, Sanz mengaku bahwa timnya berlatih terus untuk menghadapi Sang Raja.

Ya ada persiapannya, scrim terus, main terus. Mudah-mudahan ketemu RRQ menang lagi,” kata Sanz. Ia juga menitip pesan untuk RRQ agar bersemangat saat melawan timnya.

Sama-sama semangat lah! Biar seru nanti,” kata ONIC Sanz saat diminta untuk mengirim pesan kepada RRQ. Laga ONIC vs RRQ sebelum ini tercipta pada Grand Final MPL Season 8. ONIC saat itu meraih gelar utama setelah mengandaskan RRQ dengan skor 4 vs 3.

Game kedua ONIC vs RBL. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua ONIC vs RBL. (YouTube/ MPL Indonesia)

Cukup menarik apakah RRQ bisa membalas dendam kekalahan mereka di Grand Final atau tidak. Sanz sendiri dikenal sebagai salah satu Jungler terbaik di musim lalu. Saat menghadapi Rebellion Zion, Sanz justru mengemban posisi Midlaner dengan menggunakan hero Lylia dan Vale.

Baca :  Jadi Andalan, Ini 4 Hero Surprise Pick di MPL Season 9

Baca Juga:
Timnya Disebut Semacam “Kryptonite” Bagi EVOS, Begini Respons BTR Kyy

SIR ft Lans yang saat itu mengisi posisi Jungler bermain apik dan mampu menjadi MVP di game pertama. Lemon sejauh ini juga belum dimainkan oleh RRQ. Formasi roster saat laga ONIC vs RRQ akan menjadi daya tarik tersendiri di MPL Season 9.

Leave A Reply

Your email address will not be published.