Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Princess Hours (2006) Sub Indo HD Full Episode, Drama Korea Lawas Terpopuler

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Seekor ayam betina ditangkap karena menyelinap di sekitar area keamanan di Pentagon.

Menurut keterangan Animal Welfare League of Arlington, Virginia, ayam tersebut ditemukan berlarian pada Senin (31/1/2022) pagi di dekat markas besar Departemen Pertahanan Amerika Serikat di pinggiran Washington DC.

Juru bicara organisasi tersebut, Chelsea Jones, mengatakan dalam sebuah email bahwa pihaknya tidak dapat mengungkapkan lokasi yang tepat di mana unggas itu terlihat.

“Kami tidak diizinkan untuk mengungkapkan dengan tepat di mana ayam itu ditemukan. Kami hanya bisa mengatakan di pos pemeriksaan keamanan,” kata Jones, seperti dikutip dari The Guardian pada Sabtu (5/1/2022).

Baca Juga:
Pentagon Bantah Telantarkan Anjing di Afghanistan: Bukan Milik Kami

Selain itu, Pentagon juga tidak mengungkapkan dari mana ayam itu berasal dan bagaimana hewan tersebut sampai ke Pentagon.

Menurut Jones, ayam betina yang memiliki bulu cokelat dan jengger merah tersebut merupakan jenis Rhode Island Red atau ayam domestik Amerika.

Penangkapan ayam betina tersebut segera viral di media sosial dan Jones meminta pengguna dunia maya untuk membantunya memberi nama.

Beberapa pengguna menyarankan Chick Cheney yang diambil dari nama mantan Menteri Pertahanan dan Wakil Presiden, sementara yang lain menyebut Hentagon.

Pada akhirnya, Animal Welfare League memiliki Henny Penny untuk nama ayam tersebut.

Baca Juga:
Tragedi Berdarah di Depan Gedung Pentagon, Satu Polisi AS Tewas

Lebih lanjut, Jones mengatakan ayam tersebut akan diadopsi oleh seorang anggota staf yang memiliki pertanian kecil di Virginia barat.

Baca :  Kode Redeem CODM 24 Januari 2022, Isi Hadiahnya Mantap Buat Mabar
Leave A Reply

Your email address will not be published.