Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Siapa Saja Idol K-Pop yang Main Drama Tahun Lalu? Ini Ulasannya!

37+ Mockup Psd File Background

0

Drama Korea Penthouse 2 mulai tayang perdana pada Jumat, 19 Februari 2021. The Penthouse 2 kembali dibintangi oleh Eugene, Kim So Yeon, Bong Tae Gyu, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Park Eun Seok, dan beberapa pemain lamanya.


Serial ini menceritakan kembali tentang kehidupan kaum elit di sebuah apartemen mewah, melanjutkan kesuksesan cerita di The Penthouse season pertama.  Melihat rating season sebelumnya yang tinggi, sutradara Joo Dong Min dan penulis cerita Kim Soon Ok akhirnya menyusun The Penthouse season 2.

 

Alur Cerita Yang Semakin Menguras Emosi

Semua alur cerita dalam drama The Penthouse 2 dikemas dalam 12 episode. Produser serial drama korea satu ini sedikit membocorkan karakter baru dari pemeran utama, yaitu Oh Yoon-hee yang dimainkan oleh Eugene S.E.S.

Oh Yoon-hee akan tampil dengan karakter yang lebih garang dengan tatapan dingin di kedua matanya. Hal ini tentu sangat berbeda dengan karakternya di musim pertama. Ibu satu anak tersebut selalu tampil manis dan ceria. Kira-kira apa yang menyebabkan karakter tersebut sangat kontras?

Alur cerita The Penthouse 2 disebut-sebut lebih ramai dan seru. Pasalnya, akan banyak kejutan di setiap episodenya, dengan adanya aksi balas dendam dan plot cerita yang berputar-putar. Belum lagi karakter-karakter lain yang akan ditampilkan berbeda di season kedua ini.

Adanya Episode Yang Diberi Rating Dewasa

Pada season pertama, ada beberapa episode yang diberi rating dewasa, yaitu di episode 4, 18, dan 19. Hal tersebut karena ada beberapa adegan yang dinilai ekstrim dan tidak untuk ditiru. Salah satunya adalah adegan kekerasan dan perundungan.

Cerita di The Penthouse musim pertama diakhiri dengan meninggalnya Shim Soo-ryeon dan adegan tirani antara Cheon Seo-jin dan Joo Dan-tae. Banyak penonton yang mengajukan protes kepada lembaga penyiaran Korea terkait adegan-adegan yang dianggap berbahaya tersebut. 

Ternyata hal ini tidak berbeda di drama korea Penthouse 2. Pada episode pertama saja pihak sensor sudah memberi rating khusus 19+. Tentunya hal ini dengan alasan evaluasi internal semua pihak. Sedangkan untuk episode-episode berikutnya belum ada keputusan mengenai pemberian rating khusus.

Baca :  Ini Daftar Drama yang Dibintangi Bae Suzy Sebelum Start Up

Karakter Cheon Seo-jin Dan Joo an Tae Yang Perlu Diwaspadai 

Meninggalnya Shim Soo-ryeon membuat Joo Dan Tae dan Seo-jin semakin menunjukkan eksistensinya. Hal ini diperlihatkan pada adegan ketika Joo Dan Tae melamar Cheon Seo-jin. Perpaduan kedua pasangan ini akan memunculkan kejahatan baru di wilayah Hera Palace.

Perubahan Yang Terjadi Di Kehidupan Anak-Anak Di Hera Palace

Kejahatan yang dilakukan oleh para orang tua dari anak-anak di wilayah Hera Palace membuat dampak buruk secara tidak langsung. Melihat kondisi tersebut, para orang tua berjuang untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi gangguan mental yang dialami anak-anak Hera Palace akibat tekanan.

Karakter Baru Yang Dimainkan Ahn Yu Hong

Karakter Jin Bun Hong yang diperankan oleh Ahn Yu Hong disini menjadi tutor dari Eun Byul. Eun Byul mengalami gangguan mental akibat tekanan dari Cheo Seo-jin. Disini Bun Hong akan selalu memantau aktivitas dan kehidupan Eun Byul. 

Bagi Anda yang penasaran dengan cerita lanjutan di season kedua ini, saksikan drama korea Penthouse 2 ini setiap Sabtu dan Minggu di platform Viu dengan subtitle Indonesia. Apalagi serial ini masih baru tayang di channel SBS Korea setiap Jumat dan Sabtu mulai 19 Februari 2021 kemarin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.