Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Telkomsel One Hadirkan Konvergensi Keunggulan Layanan Fixed dan Mobile Broadband Mulus

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Oppo Reno7, Reno7 5G, dan Reno7 Z 5G dipastikan meluncur ke Indonesia pada 2 Maret nanti. Bersamaan dengan itu, perusahaan juga meluncurkan jam tangan Oppo Watch Free.

“Kami juga akan memperkenalkan perangkat Reno7 dan juga perangkat IoT baru, Oppo Watch Free,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, dalam konferensi pers virtual, Kamis (24/2/2022).

Oppo Watch Free mengusung dimensi ukuran 46.0 × 29.7 × 10.6 mm dan berat 32,6 gram. Jam tangan pintar ini hadir dengan varian warna Black dan Vanilla

Layar jam tangan ini berukuran 1.64-inch dengan jenis AMOLED. Oppo Watch Free juga membawa kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Baca Juga:
Keluarga Oppo Reno7 Masuk Indonesia pada 2 Maret

Baterainya sendiri berkapasitas 230mAh dengan charger VOOC Flash Charge. Oppo Watch Free diklaim memiliki daya tahan baterai 14 hari apabila digunakan dengan penggunaan secara umum.

Oppo Watch Free membawa lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih pengguna. Jam tangan juga membawa rating 5 ATM yang menjadikannya tahan air saat dipakai olahraga.

Sementara untuk fitur kesehatan, Oppo watch Free membawa sensor pengukuran detak jantung, pengukuran kadar oksigen dalam darah, dan OSleep untuk memantau dan menganalisa aktivitas tidur.

Sama seperti Reno7 series, harga Oppo Watch Free di Indonesia juga diumumkan pada 2 Maret nanti.

Baca Juga:
Oppo Reno7 Pro Dipastikan Tak Masuk Indonesia

Baca :  Oppo Reno7 Siap Meluncur Secara Global, Begini Proses Desain Bodinya
Leave A Reply

Your email address will not be published.