Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Drakor Bertema Militer terbaik Hingga Saat Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

Dark hole kini mulai  banyak digandrungi dan diperbincangkan. Drama bergenre misteri dan fantasi ini sangat layak ditonton, apalagi Anda menyukai drama yang menantang sekaligus membuat rasa penasaran. Well, tidak hanya jalan cerita, pemain drakor dark hole juga menjadi daya tarik tersendiri. 

Untuk Anda yang penasaran dengan siapa pengisi peran drama Dark Hole. Berikut daftar pemain utama dalam drama disutradarai Kim Bong Joo ini. Ada yang masih rookies sampai yang sudah legendaris, lho! 

Kim Ok Vin

Kim Ok Vin atau yang juga dikenal sebagai Kim Ok Bin akan bermain peran dalam drama Dark Hole sebagai seorang polisi bernama Lee Hwa Sun. Ia sebelumnya bertugas di Seoul lalu memutuskan datang ke kota Mu Ji untuk menyingkap kenyataan kematian sang suami. 

Sebelum bermain dalam drama Dark Hole, Kim OK Vin pernah juga membintangi beberapa drama lain. Sebut saja seperti Arthdal Chronicles, Voice, dan bermain dalam film laga berjudul The Villainess. Bisa dibilang, Kim Ok Bin banyak mengambil peran dalam film dan drama bertema thriller. 

Lee Joon Hyuk

Pemeran utama berikutnya adalah Lee Joon Hyuk. Pria kelahiran Seoul 13 Maret 1984 ini akan bermain sebagai mantan polisi yang kemudian beralih sebagai sopir truk rongsokan bernama Yoo Tae Han. Sifat Yoo Tae Han sendiri polos, tapi sangat suka bercanda. 

Lee Joon Hyuk diprediksi menjadi aktor besar Korea Selatan, apalagi setelah memenangi penghargaan sebagai Best New Star dalam SBS Drama Award 2008 lalu. Didukung dengan wajah yang tampan dan memiliki badan atletik, Lee Joon Hyuk memang cocok bermain drama laga, ya? 

Im Won Hee

Saat melihat ahjussi Im Won Hee, Anda pasti akan langsung teringat betapa banyaknya drama yang pernah dilihat dan ada sosok ini dalamnya. Mulai menjadi seorang kepala kepolisian yang sombong dalam drama Your’re All Surrounded hingga jadi bos mafia penakut di Strong Woman Do Bong Soon. 

Baca :  Pemain Drama Forecasting Love and Weather

Im Won Hee kemudian meletakkan namanya sebagai pemain drakor Dark Hole sebagai Park Soon Il. Dia akan menjadi ahjussi baik hati yang menolong warga Mu Ji yang terkena serangan mutan akibat menghirup kabut asap. Wah, jadi makin penasaran ya! 

Kim Hyun Joong

Siapa yang masih ingat pemain Boys Before Flower yang bernama Yoon Ji Hoo? Benar! Si tampan yang gemar bermain biola ini akan muncul dalam drama Dark Hole. Ia akan memerankan tokoh Nam Yeong Sik yang merupakan seorang karyawan lulusan Sekolah Dasar. 

Ia juga akan berperan sebagai teman baik Yoo Tae Han yang memiliki dialek kota Mu Ji yang membuat Kim Hyun Joong justru membuat gemas. Sebelum membintangi Dark Hole, lelaki kelahiran Seoul ini juga bermain drama yang berjudul That Time When Time. 

Lee Ha Eun 

Jika Im Won Hee bermain peran sebagai ahjussi baik hati, ada Lee Ha Eun yang akan memerankan perawat di salah satu rumah sakit Kota Mu Ji yang tidak kenal lelah merawat para korban akibat munculnya mutan. Perawat ini memiliki nama Yoon Saet Byul. 

Sebelum menjadi pemain drakor Daek Hole, Lee Ha Eun ia beberapa kali bermain drama. Seperti k-drama berjudul Romance is A Bonus Book dan The Spies Who Love Me. Selain drama, Lee Ha Eun juga pernah membintangi sebuah film dengan judul The Barter Exchange.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.